Selasa, 06 Februari 2018

Bob'sRepair

Bob'sRepair



Apa itu BobsRepair?
Bob's Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yangasaran dengan peluncuran situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.
Penglihatan


John McAfee mendukung perbaikan dan perbaikan pada bangunan yang terdesentralisasi.
Misi kita


Misi Bob's Repair adalah untuk kembali kembali kecurangan dan daya di industri ini, bawa semua konsumen langsung dan rendah harga, transparansi dan ketenangan pikiran saat mencari kontraktor.
Tentang ICO kami.
Pendiri Bob's Repair telah terhubung kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan untuk kontraktor mereka melalui pencegahan pemasaran. Kedua bersaudara ini kemudian memutuskan untuk memanfaatkan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah besar yang sedang berkembang perbaikan rumah saat ini dengan bangunan Reparasi Bob. Bob's Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yangasaran dengan peluncuran situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.
akan biaya - informasi yang tersimpan dalam cara yang tidak bisa diubah untuk dilihat semua orang. Para pendiri akan mengirimkan 55.000 klien dan pekerja sebelumnya ke portal segera setelah diluncurkan. Kami mengubah dunia dengan memulai dengan kontraktor - siapa yang akan percaya pada bagian yang paling penting - hati - masyarakat kita.
Percaya dengan blockchain


Perbaikan Bob adalah membangun Jaringan Terpercaya dimana konsumen dapat menentukan tonggak sejarah dengan kontraktor dan.
Perluasan Lebar Negara


Sejak tahun 2014, Bob's Repair telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan dengan menghubungkan konsumen ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP). Kami sekarang diproyeksikan untuk ke-100 Pasar AS atas.
Kontrak Cerdas untuk Kontraktor Pintar


Perbaikan Bob akan memanfaatkan. Untuk melanjutkan pembayaran di escrow dan dikeluarkannya saat tonggak selesai.


PERBAIKI BOB'S TIMELINE
Ide Perbaikan Bob, Juni 2014
Rem AC Bruder Alex dan Fred. Mereka memanggil petugas perbaikan dan karena. Alex mengemukakan ide untuk menciptakan tempat di mana pelanggan dapat terhubung dengan pekerja dagang yang jujur ​​dan ekonomis
Benchmark tercapai, Oktober 2017
Menghubungkan lebih dari 55.000 pelanggan ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP)
Bob's Repair Corporation, Oktober 2017
Bobsrepair.com menghilangkan kecurangan di industri jasa dengan mengenalkan Blockchain kepada konsumen melalui pasar daftar yang terdesentralisasi.
TOKEN PRE-SALE
JANUARI Ke-4, 2018 Resmi pra-penjualan terbuka untuk investor di seluruh dunia.
Crowdsale, TBD
Melalui Reg A +, Perbaikan Bob AS diberikan kesempatan untuk menghasilkan hingga $ 50 juta dalam periode 12 bulan dengan menggunakan "permintaan publik" atas sahamnya dan memberikan penawaran ini dari SEC dan pendaftaran undang-undang sekuritas negara.
Crowdsale berakhir! TBA
Soft cap 10.000ETH, Hard Cap 30.000 ETH


John McAfee

Mitra dan Penasehat Senior untuk Perbaikan Bob.

Temui tim kami



MEMENUHI MITRA KAMI


Penasehat Tepercaya



Informasi Detail:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar