Rabu, 14 Februari 2018

FITTOKEN MASA DEPAN INDUSTRI KEBUGARAN DAN OLAHRAGA

FITTOKEN MASA DEPAN INDUSTRI KEBUGARAN DAN OLAHRAGA


FITTOKEN adalah platform Fitness and Sport terdesentralisasi pertama, yang dibangun di atas jaringan Ethereum. FITToken dikembangkan untuk mengganggu Industri Kebugaran dan Olah Raga dengan mengembangkan Konsep Cerdas dan Inovatif agar sesuai dengan orang sehari-hari di Blockchain. FitToken juga berkesempatan terdesentralisasi bagi anggota komunitas blockchain untuk membeli keanggotaan dan untuk melakukan pemesanan di Fitness dan Sport Entertainment Centre dari kenyamanan aplikasi mobile mereka sendiri atau platform berbasis web.

APP FIT Token akan menjadi alat kunci bagi setiap Fitness dan Sport Center untuk menjalankan tugas sehari-hari mereka. Fit token akan menjadi aplikasi yang ramah untuk Fitness dan Sport Center Management System yang akan memanfaatkan dijaringan Blockchain. Kami sangat percaya bahwa teknologi blockchain memiliki potensi besar untuk membantu mempercepat Online Keanggotaan Berlangganan ke Pusat Olahraga dan Hiburan. FIT Token akan meluncurkan token mereka dan akan menjadi aplikasi desentralisasi dan revolusioner untuk penggemar Fitness dan Sport Center.



Kehidupan budaya

Budaya kebugaran adalah fenomena sosiokultural yang mengacu pada budaya yang mengelilingi latihan fisik. Hal ini biasanya terkait dengan budaya senam, karena melakukan latihan fisik di tempat-tempat seperti gimnasium, pusat kesehatan dan klub kesehatan merupakan kegiatan yang populer. Menurut sebuah studi internasional, lebih dari 27% populasi dewasa di dunia hadir di gym, dan 61% senam reguler saat ini melakukan olahraga.

Mengapa Berinvestasi dalam Token FIT?

Sistem FIT Token akan menjadi platform yang benar-benar terdesentralisasi dan akan memanfaatkan aplikasi blockchain yang ada. Semua data pengguna akan disimpan dalam blockchain sebagai hasilnya. Pemegang token FIT tidak perlu khawatir dengan privasi aset digital mereka.

Transaksi

Transaksi yang melibatkan pihak ketiga, seperti Bank atau bursa, mungkin lebih mahal dan sibuk. Fit Token, di sisi lain, didasarkan pada teknologi berbasis blok terdistribusi yang mengharuskan pengguna mendukung server klien FIT Tokens dan terhubung ke node lain. Dengan demikian, memungkinkan pengguna untuk berkontribusi ke jaringan dan berpartisipasi dalam otorisasi transaksi. Dengan kata sederhana, setiap transaksi tidak peduli dengan biaya dan di mana hal itu terjadi, diperbolehkan setelah partisipasi penuh setiap pengguna yang terhubung ke jaringan. Dengan demikian, total biaya transaksi terbagi, dan secara individual harganya praktis bukan pengguna.

Keamanan

Keselamatan tidak pernah menjadi isu sensitif semacam itu. Untuk mencegah peretasan dan kebocoran data, ada sejumlah langkah yang dapat dilakukan oleh pengguna platform FIT untuk meminimalkan kemungkinan situasi seperti itu. Aplikasi FIT memiliki keunggulan dalam keseluruhan ketersediaan unit, yang dapat diandalkan dan memberi kita data yang benar dan tersimpan.

Bagaimana FIT menyumbangkan komunitas Blockchain dan Crypto Currency.

FIT akan menghadapi semua tantangan yang dihadapi pusat kebugaran dan menggabungkannya dalam satu solusi.

FIT akan menyelesaikan semua tugas:
  • Kenyamanan dengan cukup
  • Alat dan user-friendly
  • Mengelola aplikasi, mis.
  • Terus menerus dan
  • Menghargai komunitas Blockchain, dan gym dan gym

Proposal koin ini (ICO)

Token FIT akan meluncurkan ICO sendiri (Initial Offer of Coins) pada tanggal 24 November 2017. Periode ICO akan berlanjut sampai 24 Januari 2018, setelah mana penjualan token akan diblokir. Dengan menerima token penjualan, Token FOT tidak dapat didevaluasi karena inflasi. ICO kami adalah kampanye penggalangan dana berdasarkan kontrak Smart Ethereal. Untuk berpartisipasi dalam ICO, Anda harus memiliki koin dengan mata uang kriptografi, yang akan Anda gunakan untuk membeli token kami.

Berikut ini adalah ikhtisar singkat tentang parameter ICO:

Parameter ICO

Total persediaan Token akan dibatasi sampai 400.000 FIT

Jumlah yang harus ditarik

- Minimum: 3500 ETH

- Diharapkan: 45.000 ETH

- Maksimum: 300.000 ETH

Token FIT - Penjualan token yang dijual sebelum ICO

ICO awal kami akan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2017 dan akan berlangsung sekitar 4 minggu sampai 30 November 2017. Dalam penjualan awal ICO, kami akan menjual sekitar 10% dari total jumlah 12.500.000 token dengan harga US $ 0,10 per COCOK

Penyaluran dana selama pra-penjualan ICO
Dana yang dialokasikan selama awal sertifikasi akan digunakan untuk tujuan pemasaran dan pengembangan. Koin COCOK akan menghabiskan banyak uang untuk tujuan pemasaran dan akan menerapkan rencana pemasaran jangka panjang, merencanakan beberapa pendekatan pemasaran digital, seperti spanduk iklan, siaran pers, kampanye iklan dan jaringan sosial.

Distribusi token
  • 200.000 FIT atau 50% dari jumlah total akan dijual ke peserta foldsal. Ini termasuk token, yang tersedia selama penjualan pra-penjualan dan penjualan utama.
  • 75.000 000 FIT atau 20% dari jumlah total akan dikeluarkan untuk pengembangan Platform dan memberikan insentif kepada pemangku kepentingan utama, mempromosikan Platform dan memberi penghargaan pada adaptor awal. Tunduk pada pemblokiran.
  • 75.000 000 FIT atau 20% dari jumlah total akan digunakan oleh Marketing, Advisors and Owners.
  • 50.000 000 FIT atau 10% untuk remunerasi bagi pengguna platform.

Struktur penjualan Token

Dompet untuk kontribusi: BTC, ET, DASH, ZCASH, GELOMBANG
Pra-penjualan: 10% = 12.500.000 token pra-penjualan di $ 0,10

Informasi lebih lengkap tentang FITTOKEN jangan ragu untuk mengunjungi tautan di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar