Kamis, 15 Februari 2018

KickCity.io

KickCity.io

KickCity  adalah platform jejaring sosial dan pemasaran yang didorong oleh insentif kriptokokal berbasis hadiah yang disebut token KICK. Ini berfungsi seperti Facebook karena Anda dapat membuat profil Anda sendiri, acara Anda sendiri, dan kelompok Anda sendiri. Yang membedakan KickCity adalah pengguna bisa mendapatkan token KICK sebagai hadiah dengan berpartisipasi dalam 2 area:
  1. Acara Hosting dan Promosi
  2. Membangun Jaringan Melalui Komunitas Grup
  3. Event Hosting

    https://www.pexels.com/photo/lights-party-dancing-music-2143/
    Katakanlah Stacy adalah Event Organizer untuk band yang akan datang dan memutuskan untuk memanfaatkan platform KickCity. Stacy pertama perlu membuat halaman acara di KickCity.io dimana dia bisa melakukan penjualan tiket sekaligus mengiklankan acara tersebut. Ada dua cara spesifik pengguna KickCity yang bisa mendapatkan KICK melalui acara ini:
    1. Pengguna diberi penghargaan KICK saat mereka membantu mempromosikan acara. Mereka dapat melakukannya dengan mengundang pengguna KickCity lainnya ke acara tersebut atau menggunakan url promo unik untuk mengundang orang-orang di luar platform.
    2. Orang yang membeli tiket KICKS juga dihargai. Ini adalah insentif tambahan untuk membeli platform mereka dibandingkan dengan Ticketmaster.
    https://drive.google.com/open?id=0Bz7QOwJcw8CcemdSaWZ6U09MdTg
    Darimana asal KICK?
    Saat Rachel pertama kali meluncurkan acara ini, dia harus mendanai kolam KICK sendiri. Dia memiliki 3 cara untuk melakukannya:
    1. Beli KICK token dari bursa sendiri.
    2. Sisihkan persentase kecil dari penjualan tiketnya untuk membeli KICK secara otomatis.
    3. Crowdfund acara.

    Tapi kenapa menggunakan kickCity?

    1. Pemasaran melalui model Cost-Per-Click sangat tidak efektif dengan tingkat konversi yang rendah. KICK token bertindak sebagai insentif bagi promotor dan anggota KickCity untuk secara aktif melakukan pemasaran untuk Anda.
    2. Biaya pemrosesan kartu kredit rata-rata sekitar 1,90% ditambah $ 0,10 per transaksi. Hal ini dapat dengan mudah memotong keuntungan dengan setiap transaksi. KickCity menyingkirkan perantara dan menawarkan tiket langsung ke pembeli melalui kontrak cerdas. Mereka bisa melakukan ini dengan Fiat, Ethereum, Bitcoin, Waves, dan KICK di platform mereka.

    Komunitas Grup

    Foto oleh  KIC Iklim  di  Unsplash
    Di platform KickCity, Anda dapat membuat grup, obrolan, dan komunitas. Semua ini memiliki pilihan untuk menjadi terbuka atau pribadi. Namun, untuk bergabung dengan grup pribadi, Anda harus terlebih dahulu diundang dan juga membayar biaya dengan KICK yang ditetapkan oleh Group Creator. Penting untuk dicatat bahwa 2% dari biaya ini akan langsung kembali ke cadangan KICK untuk memfasilitasi pertumbuhan KickCity.
    Gagasan di balik model buy-in ini adalah untuk menciptakan komunitas berbasis nilai yang dibangun berdasarkan kepercayaan. Ketika Anda membeli sebuah kelompok, Anda membeli pengetahuan, jaringan, dan reputasi kelompok yang khusus. Dengan kata lain, Anda membeli nilai yang telah diciptakan komunitas.
    Untuk beberapa perspektif, format buy-in ini sebenarnya adalah  model bisnis yang berkembang di antara publikasi Medium seperti  The Writing Cooperative  yang menawarkan pengguna akses ke saluran kendor mereka dengan membayar $ 2 sebulan.
  4. Apa itu Game Akhir KickCity?

    Visi panjang KickCity adalah tiga kali lipat:
    1. Untuk mendominasi pasar acara-hosting dengan KICK sebagai token universal di semua platform acara.
    2. Menjadi platform pilihan untuk pendanaan kerumunan yang cepat, efisien, dan murah.
    3. Menjadi jaringan sosial berbasis nilai khusus untuk masyarakat kriptocurrency. Alasannya karena pengembang KickCity sangat percaya bahwa komunitas berbasis blockchain akan menjadi masa depan untuk interaksi kepercayaan sosial.

    Jadi apa selanjutnya?

    KickCity masih merupakan produk yang berkembang dan dijadwalkan untuk melewati ICO di Q4 tahun 2017. Namun, ini lebih ringan dari ICO lainnya karena memiliki bukti konsep yang menguntungkan untuk ditawarkan kepada para investornya. Misalnya,  KickCity.io  telah menyelenggarakan lebih dari 2.000 acara (gratis & berbayar) dengan lebih dari 350.000 peserta. Produk ini juga tersedia di Houston (AS), Moskow, Saint Petersburg (Rusia), Helsinki (Finlandia) dan akan diluncurkan di Paris (Prancis) dan Dubai (UEA) segera.
    Anda bisa bergabung dengan ICO pribadi mereka dengan mendaftar di situs mereka  Anda juga bisa mendownload whitepaper mereka di  sini .

     Ringkasan Peluncuran  Token

    1. Target: USD 12,5 Juta;
    2. Tanggal peluncuran: Oktober 2017 (tanggal tepatnya TBA)
    3. Token meluncurkan time-frame: 30 hari
    4. USD 1.00 = 10 KICK;
    5. Kondisi khusus untuk menyumbang lebih dari 1000 ETH (silahkan  email  langsung)
    6. Diskon dan hadiah akan diumumkan lebih dekat ke tanggal ICO.
    7. 160 juta token cerdas akan tersedia untuk orang banyak
    8. Mereka akan menerima: Bitcoin, Ethereal, Litecoin dan Gelombang.
  5. Alokasi Anggaran Pasca-ICO

    * 1 Milyar KICK akan dibuat. 500.000.000 akan dicadangkan untuk peluang penggalangan dana di masa depan. 1.600.000 akan didistribusikan di ICO awal.
  6. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang AmaZix kunjungi situs web kami atau bergabunglah dengan komunitas kami Saluran Telegram:

WEBSITE : 
https://ico.kickcity.io/
https://whitepaper.kickcity.io/en.pdf
https://twitter.com/kickcity_io
https://www.facebook.com/KickCityio
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2118185
https://github.com/kickcity
https://www.reddit.com/r/KickCity/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar