Selasa, 01 Mei 2018

Cubomania

Cubomania adalah platform pendidikan online berbasis permainan pertama pada dunia menurut teknologi Blockchain yg bekerja beserta menggunakan gadget robotika berbasis AI buat penonton K-12.
CuboBuddy, mainan edukasi robot, merupakan elemen pertama menurut sistem ekosistem blockchain Cubomania. Tujuan utama dari mainan ini merupakan buat memberikan hubungan yang kompleks antara pengguna & karakter berbasis AI dengan program pendidikan terpadu.
CuboApp merupakan aplikasi mobile yang menghubungkan asal konten pendidikan pada blockchain dan mainan pendidikan CuboBuddy. CuboApp jua bisa digunakan buat mengakses konten pendidikan independen berdasarkan mainan, yg dapat dianggap menjadi perpanjangan menurut CuboApp.
Cubomania blockchain marketplace dan workshop merupakan elemen kunci berdasarkan eko-sistem. Mekanika Blockchain yg dikombinasikan menggunakan antarmuka platform diperlukan bisa mempermudah proses pembuatan & distribusi konten serta memberikan pengajar & pedagog proteksi maksimum menurut kekayaan intelektual mereka. CuboCore Robot Operating System adalah sistem operasi robot dengan program pendidikan built-in yang dapat diinstal pada seluruh jenis perangkat berbasis IoT: drone, mainan, konstruktor robot. CuboCore menyediakan integrasi penuh dengan platform pendidikan Cubomania.
Ide karakter virtual berbasis AI yg berinteraksi menggunakan anak-anak berdasarkan karakteristik individu mereka membuka peluang buat pengembangan platform pendidikan berbasis blockchain, dan sang karena itu, jenis baru dari pembuatan konten atau distribusi & proteksi mutlak intelektual tutor.
Volume pasar pendidikan adalah 165 miliar dolar. Berkat momentum pertumbuhan yg bertenaga, bagian digital menurut industri diproyeksikan akan melampaui nomor  240 miliar dolar dalam tahun 2023 menggunakan menambahkan lebih berdasarkan 5% per tahun./Global Market Insights / Pasar pendidikan memiliki indikator CAGR tertinggi kedua (Compound Annual Growth Rate) pada ekonomi dunia - 68%.
Mainan berbasis IoT pemenang penghargaan siap buat produksi massal Versi alfa dari platform pendidikan, lokakarya blockchain (kelola dan untuk karakter dan acara pendidikan) dan pasar (beli & jual karakter dan program pendidikan yg diubahsuaikan) Dukungan kuat menurut penasihat dengan lebih berdasarkan 25 tahun pengalaman dalam pendidikan inovatif Tahap pengembangan awal - Blockchain CuboCore TM Sistem operasi buat perangkat mainan cerdas, robotik, dan IoT.
CARA KERJA 
Penerapan teknologi blockchain terkini akan memungkinkan anggota industri pendidikan buat membuat kurikulum yang diubahsuaikan dan acara interaktif & menawarkannya secara langsung ke pasar karena platform beroperasi memakai sistem pembayaran yang terdesentralisasi buat memastikan transaksi yg aman.
Mekanika Blockchain yg dikombinasikan menggunakan antarmuka platform dibutuhkan dapat mempermudah proses pembuatan konten & menaruh pengajar dan pedagog perlindungan maksimum menurut kekayaan intelektual mereka.
PETA JALAN 
PENJUALAN TOKEN
  • Pra-penjualan dimulai pada 20.04.18
  • Bonus presale hingga 50%
  • Token kami terdapat pada blockchain Ethereum (ERC20)
  • distribusi: Anda akan menerima mereka segera setelah melakukan pembayaran di kabinet pribadi Anda.
  • Mata Uang: BTC, BCH, ETC, LiteCoin, Dash.
  • Manfaat Token: Token kami akan memungkinkan Anda menggunakan CUBO MARKET, CUBO WORKSHOP
  • KYC: Yes
  • Hard Cap: 38100 ETH
For greater statistics, go to the official page under:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar