Senin, 30 April 2018

VOLT

volt
Pasar layanan pengiriman telah berkembang di seluruh dunia, karena fakta bahwa itu tumbuh lebih ekonomis. Namun, harga yang meningkat pada pasar layanan pengiriman ekspres, batas kecepatan pengiriman, kualitas yang tidak memadai dan antarmuka yang tidak nyaman telah menciptakan masalah utama. Untuk mengatasi masalah ini, proyek VOLT dikembangkan.
VOLT didasarkan pada teknologi pemblokiran dan dalam kombinasi dengan kontrak intelektual dan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat di antara bank-bank yang kurang terstruktur, yang secara signifikan mengurangi harga pengiriman kepada pelanggan. Di sisi lain, perusahaan kurir dan perusahaan pelayaran akan memiliki pendapatan yang lebih tinggi. VOLT tidak hanya menjamin bahwa kurir akan mendapatkan laba yang lebih tinggi, tetapi VOLT juga menghilangkan batasan teknis yang memungkinkan siapa pun untuk menggunakan sistem. Hal ini memungkinkan penggunaan kurir yang lebih luas, termasuk pengecer atau orang yang menginginkan pekerjaan kedua.Selain itu, sistem penyesuaian pesanan dapat lebih difasilitasi oleh kurir yang menentukan rentang pengiriman berdasarkan pada transportasi yang disukai.
Bisnis VOLT utama menggunakan teknologi big data. Liza pada VOLT Big Data untuk otomatisasi sistem menawarkan layanan yang lebih nyaman.


Mengapa menggunakan layanan VOLT?


 Banyak model serupa memainkan peran kontrol pusat sebagai mediator dan menerima hadiah 20% atau lebih. Model penawaran langsung P2P VOLT adalah model efektif yang bertujuan untuk mengurangi biaya broker dengan mengurangi biaya langsung untuk pelanggan dan kurir kurang dari 5%, atau bahkan berharap untuk menghilangkannya sepenuhnya. 

Model pengiriman yang ada adalah model terpusat dengan sistem Hub & Spoke, termasuk DHL, yang mendominasi pasar pasokan global. Namun, itu tidak dapat memenuhi kebutuhan pengiriman hari yang sama. 

VOLT adalah model pengiriman P2P berdasarkan sistem blok yang menyelesaikan pengiriman pada hari yang sama lebih efisien daripada model yang ada. 

Kekuatan proyek:
- Tim yang dapat diverifikasi, profesional dan berarti. Pada dasarnya tim mahasiswa dan lulusan yang sangat muda, seorang CEO yang agak berpengalaman. Layanan pengiriman mil terakhir sudah ada di 

TIM
- Tim memiliki visi untuk mengembangkan token dengan sistem manajemen untuk mengatur akhir pengiriman layanan pengiriman rantai. Sektor jasa ini di dunia yang sedang berubah pasti akan memiliki peningkatan permintaan yang sangat besar. Model bisnis lokal Scalable memiliki potensi besar untuk pertumbuhan;

- Ada beberapa mitra investasi dan banyak pelanggan yang ada di perusahaan tempat proyek beroperasi. 

KONDISI ICO

 Token: VOLT (ACDC); 
Platform: Ethereum; 
Ketik: ERC20; 
Harga: 50.000 ACDC = 1 ETH; 
Penjualan dasar: 10.05.18 - 31.05.2018 
Jumlah koin: 1 200 000 000 ACDC Investasi yang memungkinkan: ETH 
 Soft Cap: 200 000 000ACDC 

Hard Cap: 2 000 000 000ACDC Negara: Singapura; Pembatasan partisipasi: China, AS. 


BAIK:

Token didistribusikan sebagai berikut: - 50% penjualan; - cadangan 23%; - 22% dari tim; - 5% pemasaran. 

Distribusi dana setelah penjualan: - 60% pengembangan dan pengembangan proyek; - 10% biaya operasi; - 10% pemasaran; - 10% bonus; - 5% keamanan dan audit; - 5% dukungan hukum.


peta jalan.

Pengembangan sistem pengiriman VOLT berlanjut dengan urutan sebagai berikut: 
- First Enlightenment (AI) pertama kali dikembangkan sehingga komunikasi P2P antara klien dan envoys berlangsung; 
- Terwujudnya VOLT Co Crypto Currency Coin, berdasarkan ERC20, memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah meminta dan memesan layanan pengiriman; 
- Selain itu, siapa pun dapat menjadi kurir bahkan tanpa kendaraan, yang meningkatkan efisiensi ekonomi secara keseluruhan.

Paket untuk 2018:
- ICO Pre & Bidding; 
- Lisng Preparaon; 
- ICO Lengkap & Lanjutkan Lising Meeng; 
- Backend VOLT Blockchain Mulai; 
- Pertemuan di Seoul; 
- kontrak dengan perusahaan PR; 
- Versi Android selesai; 
- Versi pengembangan Android VOLT selesai; 
- Versi iOS selesai; 
- Layanan, kontrak mitra.

Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:  
Situs web resmi:    https://voltlech.io/
Telegram:   http://t.me/voltico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar