Rabu, 24 Januari 2018

BITRACE

BITRACE


Hallo semua, pada Postingan saya kali ini saya akan memperkenalkan tentang Proyek BitRace dan berikut ini adalah Penjelasannya:

Investasi Bitrace adalah perusahaan yang berbasis di London. Mereka saat ini sedang dalam proses pengembangan proyek kota F1 yang mencakup pembangunan jalur Formula 1, hotel kelas dunia, dan kegiatan rekreasi lainnya. Proyek ini untuk tiga ratus hektar di Hammamet, Tunisia. Ada juga rencana untuk memasukkan lapangan tenis, lapangan golf, restoran, kasino, pusat perbelanjaan, dan kebun. Proyeksi penjualan pada tahun 2025 diperkirakan mendekati tiga ratus juta.

Tunisia adalah lokasi yang sempurna untuk ajang F1 yang baru. Ini sekitar tiga jam rata-rata dari ibu kota kota besar Eropa. Selain itu, dibandingkan dengan bangunan di lokasi lain, Tunisia memiliki biaya tenaga kerja dan bahan yang jauh lebih rendah. Membangun trek dan menyelenggarakan acara F1 bisa membawa banyak manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar. Dampak jangka pendek mencakup penciptaan lapangan kerja, sementara keuntungan jangka panjang disebabkan oleh peningkatan pariwisata dan belanja konsumen.
Foto Bitrace Investments.
Bitrace akan memiliki token sale untuk menghasilkan dana. Lambang token adalah BRF, dan ini adalah token ERC20 berdasarkan blockchain Ethereal. Harga tokennya adalah sepuluh sen dolar Amerika Serikat dengan pembelian minimal seratus token. Semua pemegang token akan diberi dua puluh persen dari laba bersih dan pembayaran diproyeksikan akan dimulai pada 2022. Token juga dapat digunakan untuk membeli layanan dan produk dalam pengembangan kota balap. Ini adalah proyek yang sangat menarik yang saya harapkan bisa menjadi bagian dari. Ada tim manajemen yang sangat bagus, dan sepertinya ini akan menjadi perkembangan yang sangat bagus.


PEMEGANG TOKENS
  1. Beli produk dan layanan di Tunisia Racing F1 City menggunakan Bitrace .
  2. Beli Timeshare untuk liburan kami menggunakan Bitrace .
  3. Beli tiket penerbangan dari operator tur kami untuk tujuan tertentu menggunakan Bitrace.
  4. Sewa mobil di negara-negara Mediterania tertentu menggunakan Bitrace.
  5. Paket Liburan Pembelian menggunakan Bitrace.
  6. Membeli layanan di seluruh dunia di LaBelle & LeBeau Beauty Salons menggunakan Bitrace.
  7. Trading di CFD Platform BDSwiss menggunakan Bitrace.
  8. Menerima pengembalian investasi dari aktivitas holding, karena 20% dari laba bersih akan didistribusikan di antara pemegang Bitrace.
Penjualan Token
  1. Token Symbol: BRF
  2. Hard cap: 57.626.400 US $
  3. Lembut: 3.000.000 US $
  4. Total token supply: 1,000,000,000 BRF
  5. Token untuk Pra-Penjualan: 220.000.000 BRF
  6. Token ICO: 356.264.000 BRF
  7. Harga token: 0,10 US $
Untuk informasi lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar