Senin, 29 Januari 2018

Repux

Repuxrepux

RepuX adalah sebuah platform dengan framework bertingkat yang diharapkan mampu menjaga berbagai jenis data tidak berubah dan dapat dikomunikasikan dan serta dapat ditukarkan dengan berbagai pihak perusahaan maupun pengguna yang bersifat individual. dengan menggabungkan beberapa teknologi yang terdesentralisasi seperti IPFS, SIA dan Ethreal/EOS. bersamaan dengan dengan itu diharapkan mampu dikembangkan ke level yang lebih custom block untuk fitur through to through dengan kecepatan yang tinggi dan menciptakan nilai dan transfer data yang langsung antara rekan-rekan yang menggunakan protocol tersebut. RepuX memungkinkan berbagi data yang diciptakan bagi pengguna individual,korporat dan data gabungan. yang tidak ada sebelumnya dipasaran sa’at ini. ini dapat berlangsung dengan cepat karena melalui token RepuX akan memungkinkan terciptanya nilai yang lebih bagi pembuat data tersebut. termaksud individu dan dengan cara yang sedemikian rupa. kebutuhan akan perantara dalam proses pertukaran data tersebut dapat dihilangkan. sehingga proses pertukaran data selangkah lebih efektif dari yang ada sekarang ini.
RepuX adalah pasar yang didesain sedemikan rupa yang memungkinkan usaha kecil dan menengah menjual data anonimnya kepada pengembang.

Berikut adalah proses dari RepuX itu sendiri
  • Pebisnis melakukan penjualan data anonim miliknya untuk mendapatkan token Repux
  • Pengembang kemudian membeli data untuk melatih belajar alogritma mesin
  • Pengembang kemudian melakukan penjualan aplikasi cerdas hasil pengolahan data anonim tersebut kepada perusahaan untuk kinerja perusahaan tersebut yang lebih baik lagi.
Dengan visi membuat sebuah protokol yang bisa memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien kepada kolektor. pengembang dan pengguna level akhir. serta memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu melalui protokol RepuX. Pengumpul data dapat mentransfer data ke pengguna data atau ke pengembang aplikasi dengan imbalan token RepuX. begitu juga pengembang aplikasi. akan mendapatkan token RepuX dari aplikasi yang berhasil dikembangkannya dan berhasil dijual kepada pihak perusahaan yang membutuhkan. dengan platform ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada data itu sendiri.
Tujuan dari Project RepuX.
sebagai antisipasi karena diprediksikan monetisasi data akan menjadi sumber pendapatan utama bagi individu dan entitas dimasa yang akan datang. diperkirakan dunia akan menghasilkan 180 zettabyte data pada tahun 2025, naik lebih kurang 10 zettabyte bila dibandingkan tahun 2015.

Tujuan dan sasaran untuk protocol Repux adalah sebagai berikut
  • untuk mengembangkan sistem Throghput yang tinggi dimana data dapat dimonetisasi secara langsung antara kolektor, pengembang dan pengguna
  • untuk membangun infrastruktur transaksi dengan reputasi yang aman. RepuX token memungkinkan pengguna menerapkan catatan semi permanen dalam transaksi bersama
  • untuk mengembangkan interface pemrograman aplikasi yang mudah digunakan (standart API) yang memungkinkan pengembang melakukan pembangunan protokol RepuX guna menghasilkan aplikasi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan.
  • untuk menjaga skalabilitas dan kecepatan sebagai prioritas yang utama selain desain dan pengembangan protokol RepuX.
  • Untuk mengintegrasikan protokol RepuX dengan teknologi blockchain yang ada saat membangun solusi yang terkostumisasi dalam kasus-kasus tertentu.
secara singkat dapat disimpulkan tujuannya adalah membangun protokol transfer data yang aman dan dpat diandalkan. yang dapat diintegrasikan dengam berbagai macam aplikasi yang berbeda yang dikembangkan pihak ketiga dan digunakan oleh berbagai industri dengan bidang yang berbeda-beda pula tentunya.
Token RepuX dan program penjualan token
Token RepuX adalah inti dari segala project ini. dimana token RepuX adalah satu-satunya alat pembayaran yang diterima untuk menggunakan platform ini. baik itu dari para penjual data, pegembang, dan pihak perusahaan sebagai pengguna aplikasi yang telah dikembangkan.
Presale Token RepuX itu sendiri akan dimulai pada 17 November 2017 sampai dengan 23 Januari 2018
Penjualan token yang utama akan berlangsung pada 06 Februari 2018 sampai dengan 9 Maret 2018. dan periode ini akan terus berlanjut hingga mencapai target penjualan sebesar $33,1 Juta. dalam penjualan token RepuX ini alat pembayaran yang diterima adalah Ethereum dan Bitcoin atau dengan wire transfer dengan pembelian minimal $100
Rincian detail tentang Token RepuX
Simbol Token : REPUX
Total Supply : 500,000,000 REPUX
Harga token : $0.2
Tanggal untuk program penjualan utama : 06 Februari – 09 Maret 2018
Hardcap : 33,100,000 USD
Softcap : 1,000,000 USD
sistem pembayaran melalui : ETH, BTC, XBT dan USD
Wallet yang didukung untuk program penjualan ini adalah : MyEtherwallet, Mist-Ethereum, Metamask, Parity, ImToken, Ledger, Trezor, dan lain-lain

Untuk informasi lebih lanjut tentang token RepuX dan program penjualannya anda dapat menghubungi offical kontak project ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar