Senin, 22 Januari 2018

DIW

DIW

Apa identifikasi dompet digital (DIW)
Terlepas dari kenyataan bahwa DIW adalah singkatan dari dompet identifikasi Dogital,  ada satu cara untuk menentukan apa itu DWI.  Gagasan tentang tak terbatas adalah satu-satunya batasan imajinasi kita. Proyek hanya akan berkembang seiring berjalannya waktu.
Jika kita mencoba untuk menggambarkan hal ini, ekspresi terdekat yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa DIW adalah "Virtual Life", sebuah proyek yang pada akhirnya akan mencakup semua aspek aktivitas manusia.
Dari sisi teknologi, DIW adalah layanan identitas pribadi dan terdesentralisasi yang memungkinkan pemegang rekening terdaftar menyimpan dan mengakses data rahasia dengan aman sampai kekuatan jaringan blok terbukti.
Individu dan organisasi yang ingin menyimpan, menjaga pertukaran data penting yang aman - beberapa di antaranya akan sangat menguntungkan dengan bergabung di jaringan Diw.
DIW juga akan mengembangkan dan memasok dompetnya sendiri untuk peralatan yang akan memberikan keamanan maksimal untuk menuntut peserta premium. Ini, bersamaan dengan keamanan yang ditawarkan oleh penyedia teknologi perlindungan dan ketenangan teknologi pikiran; apa yang kita sebut "desentralisasi keamanan"!
DIW juga bermaksud untuk memasukkan token DIW <pemegang rekening dapat digunakan untuk melakukan identitas pemegangnya, termasuk bisnis atau orang, kepada orang yang bertanggung jawab atas DIW. Ini juga akan bertindak sebagai layanan "penagihan biaya", DIW, sehingga pemegang dapat meminjam persyaratan pemesanan yang telah ditentukan sebelumnya, dengan atau tanpa perantara pemantauan transaksi pihak ketiga.
Memastikan keuntungan desentralisasi masyarakat SIW:
,  Keamanan tertinggi untuk pemegang rekening melalui penggunaan peralatan purse
,  Transaksi yang efisien, cepat dan ekonomis
,  Kebebasan bertransaksi melalui mata uang, figur atau fiat
,  Akses tunggal ke pintu tak berujung
,  akses terhadap dukungan dari komunitas global yang besar
,  Menyediakan protokol jaringan peer-to-peer untuk diseminasi data, termasuk catatan e-business pribadi
Semua hal di atas akan mudah diakses melalui DIW di atas platform, cukup dengan membuat dan menyimpan akun.
Lingkup aplikasi
Penyimpanan Digital yang Aman
DIW memungkinkan Anda untuk menyimpan informasi sensitif dengan aman, seperti identifikasi dokumentasi, kata sandi, rekening bank dan informasi kartu kredit, KYC atau KYS, dokumentasi terdokumentasi, surat wasiat dan data digital berharga lainnya mengenai platform desentralisasi yang terdesentralisasi, aman dan terdesentralisasi. Platform ini juga memungkinkan pemegang akun yang dilindungi untuk berbagi data parsial atau lengkap di antara keduanya.
Payment gateway untuk kriptografi dan mata uang
Berikan surat dan fasilitas yang aman bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran dalam mata uang, fiat atau kriptografi menggunakan satu platform input DIW terdesentralisasi. Membayar gateway DIW akan menjadi sistem verifikasi yang mudah terintegrasi untuk banyak situs e-commerce, termasuk menampilkan CMS open source, seperti WordPress dan Joomla.
Direktori DIW Global
DIW berencana untuk menerapkan katalog global di mana pemegang rekening, baik itu individu atau organisasi, akan dapat mencantumkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Katalog tersebut akan menunjukkan peringkat sistem cerdas untuk meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang rekening.
Visi | Catatan medis elektronik
Ini akan menjadi kelalaian bagi keseluruhan proyek untuk mengabaikan kebutuhan keamanan kritis dari sudut pandang rekam medis elektronik. Visi kami adalah agar DIW menyertakan sektor ini, yang memungkinkan penyimpanan pertukaran EHR pribadi yang terenkripsi dan aman antara pemegang rekening dan laboratorium terverifikasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan menggunakan teknologi kontrak cerdas yang telah dipresentasikan di jaringan DIW.
Distribusi token ICO
> Tanda tersedia untuk ICO
> Akan diumumkan
> Tahap pertama
> 1 ETH = 11764 DIW
Struktur bonus token DIW
Harga dalam dolar AS diperkirakan 1 ETH, sama dengan 1350 dolar.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut:
Website:   https://diwtoken.com/
Dokumentasi teknis:   https://docsend.com/view/qr8a4u7
Telegram:   https://t.me/diwtoken



Tidak ada komentar:

Posting Komentar