Sabtu, 27 Januari 2018

CrowdCoinage





CrowdCoinage adalah sebuah OS untuk masa depan pendanaan yang dibangun di atas blokade Ethereal. Versi pertama CrowdCoinage OS memungkinkan para pemula, pengembang perangkat lunak, investor real estat, dan lain-lain untuk meluncurkan dan mengelola kampanye crowdfunding dan ICO. Agar tunduk pada registrasi dan lisensi yang relevan, juru kampanye dapat menjual dividen atau token ekuitas yang dapat diperdagangkan secara bebas dalam pertukaran kriptocurrency.

KAMPANYE OS CROWDCOINAGE TERMASUK:
OS memudahkan para pendiri untuk menangani semua yang dibutuhkan untuk sebuah ICO yang sukses. Akan ada visibilitas dalam daftar, kemampuan untuk ditemukan dengan tag tertentu atau melalui penelusuran, tampilan rinci dengan teks, gambar dan video pendiri.

Diagram dan grafik dapat disisipkan di antara teks. Mereka bahkan mungkin menggunakan fungsi pasar atau fungsional kerja yang terintegrasi ke dalam OS untuk menemukan talenta baru dari seluruh dunia atau membeli pengetahuan spesifik yang tidak mereka miliki sendiri.

Pasar akan semakin berharga setelah ICO mereka, karena dengan begitu mereka dapat mempekerjakan lebih banyak profesional ke tim mereka. Dengan bantuan metode yang diberikan oleh OS dan blockchain, para pendiri akan dapat meluncurkan ICO mereka, pra- ICO, dan kampanye crowdfunding lainnya. OS akan memberi para pendiri berbagai layanan dan alat penting untuk meluncurkan kampanye jenis ini dengan sukses sambil memastikan keamanan dan kredibilitas dengan penggunaan teknologi pencegah blokir. Mereka akan memiliki alat otomatis untuk menghasilkan kontrak cerdas dan menghasilkan koin sendiri untuk membantu meningkatkan dana. Karena OS akan memungkinkan integrasi dengan dua bursa utama dan bahkan lebih banyak integrasi di kemudian hari, ia akan menyelamatkan para pendiri sumber daya berharga yang dapat digunakan secara lebih efektif. misalnya untuk lebih mengembangkan proyek mereka.

a adalah negara berbasis teknologi dan merupakan tempat kelahiran kelas berat teknologi seperti Skype dan TransferWise. Menetapkan tujuan tinggi dan mencapainya merupakan bagian dari DNA Estonian sehingga tidak terkecuali untuk CrowdCoinage. https://crowdcoinage.com/
Ke depan kita akan menambahkan berbagai macam layanan keuangan yang akan berbasis pada mata uang kripto dan blockchain. Di antaranya adalah pinjaman P2P, asuransi, tabungan, kartu debit untuk pemakaian sehari-hari, pertukaran dan dompet. KYC akan ditangani oleh integrasi mendalam dengan program E-Residency Estonia.

CrowdCoinage terletak di Tallinn, Estonia. Estoni
Kami Memberi Anda Kemungkinan untuk Menjalankan ICO Anda dari Mana Saja

Akses internet telah dinyatakan sebagai hak asasi manusia oleh Estonia, budaya start upnya berkembang pesat dan warganya serta bisnisnya dapat menikmati penggunaan banyak layanan publik digital yang ramping. Pada akhir tahun 2014, Estonia menjadi negara pertama di dunia yang memperkenalkan konsep e-residensi. Sekarang juga orang asing akan dapat mengajukan permohonan tinggal residensial digital yang aman di Estonia dan mendirikan perusahaan bahkan ketika mereka tidak benar-benar tinggal di sana.

Berikut adalah Gambaran Singkat dari Stack Pembangunan Kami
Backend kami didukung oleh NodeJS dan datanya disimpan oleh MongoDB. Wadah Docker membantu kami memperbaiki siklus pengembangan dan penerapan. Kami menggunakan soket yang sesuai dengan yang kami inginkan untuk pengalaman real-time. Untuk menyaring bug di basis kode kami, kami menggunakan tes unit otomatis Mocha dan tenaga kerja untuk memastikan semuanya berjalan baik.

VueJS adalah kerangka utama pilihan kami untuk frontend yang digabungkan dengan teknologi terbaru seperti: ES6, Webpack, Babel, SSR, Gulp, HTML5, CSS3, dll. SSR (rendering sisi server) meningkatkan waktu pemuatan awal aplikasi kami yang berarti pengguna bisa berinteraksi dengan aplikasi lebih cepat.

Sentry memberi pengalaman pengguna terbaik kepada pelanggan kami dengan memantau tabrakan secara real-time yang meningkatkan efisiensi platform kami. Melaksanakan Hotjar memungkinkan kita mendapatkan wawasan yang lebih baik dari userbase kita.

APA ITU KURSUS KURSUS?
Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengendalikan pembuatan unit tambahan, dan untuk memverifikasi pengalihan aset. Cryptocurrencies diklasifikasikan sebagai subset dari mata uang digital dan juga diklasifikasikan sebagai subset dari mata uang alternatif. Mata uang pelengkap adalah mata uang atau media pertukaran yang bukan mata uang nasional, namun dianggap sebagai pelengkap atau pelengkap mata uang nasional dan mata uang virtual dalam kaitannya dengan mata uang virtual kriptocurrency, yang juga dikenal sebagai uang virtual, adalah jenis yang tidak diatur, uang digital, yang dikeluarkan dan biasanya dikendalikan oleh pengembangnya, dan digunakan dan diterima di antara anggota komunitas virtual tertentu

MEMPERKENALKAN CROWDCOINAGE
Crowdcoinage berencana untuk mengembangkan sebuah OS serbaguna yang menawarkan berbagai macam layanan, dan ini membedakannya dari proyek serupa lainnya yang sebagian besar berfokus pada satu area spesifik dan penggunaan kripto yang tersembunyi.

Ke depan kita akan menambahkan berbagai macam layanan keuangan yang akan berbasis pada mata uang kripto dan blockchain. Di antaranya adalah pinjaman P2P, asuransi, tabungan, kartu debit untuk pemakaian sehari-hari, pertukaran dan dompet. KYC akan ditangani oleh integrasi mendalam dengan program E-Residency Estonia.

Melindungi Minat Investor
Sementara kami membantu perusahaan pemula untuk mengumpulkan dana, kami peduli dengan investor yang perlindungan investasinya kami ingin menjamin semaksimal mungkin. Sistem pemungutan suara memberi investor kontrol lebih besar atas investasi mereka. Jika investor tidak puas dengan kemajuan dan hasil tonggak sejarah yang diberikan, ketidakpuasan dapat dinyatakan setelah setiap tonggak sejarah selama proses pemungutan suara. Jika sebagian besar investor memilih "ya", escrow, yang diberlakukan oleh kontrak cerdas, akan memungkinkan penggunaan dana yang dialokasikan untuk tonggak berikutnya.



 Membangun Tim Terbaik Kemungkinan
Hal ini hampir tidak cukup untuk memiliki ide bagus. Tim yang kuat dibutuhkan untuk mewujudkannya. Kami sedang mengembangkan sebuah komunitas di mana para pendiri start-up dapat menemukan anggota tim impian (misalnya pengembang, perancang, pengacara, dan lain-lain). Selain itu, orang yang mencari realisasi diri saat memulai usaha akan bisa mendaratkan pekerjaan impian mereka (misalnya, copywriter yang mencari pekerjaan saat memulai usaha).


Selain Membawa Rakyat Bersama, Kami Lakukan Sama dengan Marketplace & Finance
Tujuan akhir dari CCOS adalah menjadi solusi all-in-one dan menawarkan beragam layanan mulai dari pasar hingga keuangan. Klien kami - perusahaan korporat dan swasta - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform. Teknologi blockchain memberi kita kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dan memberikan hasil yang lebih baik.

PENTINGAN KOMUNITAS OS CROWDCOINAGE
CrowdCoinage OS akan memungkinkan pendiri startup yang berbeda untuk berkomunikasi satu sama lain dan menemukan talenta profesional dengan keahlian khusus untuk membantu mereka mengumpulkan tim pemenang pengembang, pengembang bisnis, pemasaran dan orang-orang PR.

Pada saat yang sama semua profesional dan pakar yang menyukai gagasan untuk bekerja dalam startup FinTech yang mengagumkan, namun untuk beberapa alasan belum menemukan tantangan yang sesuai namun dapat mengajukan aplikasi mereka ke pasar kerja CrowdCoinage OS dan menunggu pendiri atau pemula untuk membuat penawaran bahwa pencari kerja tidak bisa menolak


Struktur ICO
Token Sale Dimulai 2018/01/15, Senin
Periode Penjualan Token Pra-Jual: 2018/01/15 11:00 EET (UTC / GMT +2) Jual: 2018/01/22 sampai 2018/03/12
Topi keras 150.000 ETH
Topi pra-penjualan 50.000 ETH
Persyaratan pra-penjualan 50.000 ETH yang dialokasikan untuk pra-penjualan, pembelian minimum selama Pre-Sale adalah 2000 token CCOS hingga bonus 30% untuk investor awal.
Token Symbol CCOS
Jumlah Token Total 478.571.428
Token dijual di penjualan ini 50%
Kurs 1 ETH = 1.000 token CCOS
Batas 150.000 ETH (Hard Cap)
Pembelian Minimum 500 token CCOS
Diterima Cryptos BTC, BCH, ETH, LTC, XRP, EUR, PayPal
Adjustability Token yang tidak didistribusikan akan dihancurkan oleh kontrak cerdas
Daftar Token CCOS akan terdaftar di bursa kripto tepat setelah penjualan token berakhir
Manfaat Pemegang Token Jika CrowdCoinage OÜ memutuskan untuk melakukan penawaran umum (IPO) dari sekuritas sendiri dan telah memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku untuk menawarkan sekuritas di yurisdiksi pemegang token, CCOS dapat digunakan untuk membayar sekuritas tersebut. 

CCOS dapat digunakan sebagai instrumen pembayaran untuk token yang ditawarkan oleh perusahaan pemula dan / atau yang diperdagangkan menggunakan CrowdCoinage OS atau untuk layanan / produk yang ditawarkan oleh pihak ketiga, keduanya menduga bahwa CrowdCoinage OÜ telah memperoleh lisensi yang diperlukan untuk menerbitkan instrumen pembayaran di yurisdiksi pemegang token.
Batasan Perdagangan Token Token bisa dijual 6 bulan setelah akhir penjualan token

CROWD COINAGE VISI
Visi kami adalah bahwa bagian komunitas dari OS CrowdCoinage akan jauh lebih dari sekedar pasar kerja. Kami ingin memastikan bahwa ini tidak hanya menjadi tempat di mana pendiri dan pemula dapat menemukan anggota tim, tetapi juga di mana mereka dapat meminta bantuan atau umpan balik dari anggota masyarakat lainnya. Mungkin mereka perlu memverifikasi model bisnis atau meminta beberapa solusi teknis untuk proyek mereka. Ini bisa terjadi baik di forum publik atau dalam obrolan pribadi. Bantuan dapat bebas biaya atau pembantu dapat diberikan sejumlah koin CCOS berdasarkan bantuan kualitas. Koin CCOS akan diperdagangkan secara bebas di berbagai bursa.


MANFAAT CROWDCOINAGE

· Temukan potongan puzzle yang hilang untuk tim impian Anda

· Verifikasi model bisnis Anda

· Buat pitch elevator dan temukan kemacetan dalam proyek Anda

· Kumpulkan ulasan terpercaya dan temukan penginjil pertama Anda,

· Menerima konsultasi mengenai masalah teknis yang kompleks

· Bantuan bisa gratis atau berbayar dengan koin CCOS, tergantung pada tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar