Minggu, 28 Januari 2018

SNAPCITY

SNAPCITY


Kemajuan jaman di era digital semakin membuat penduduk di dunia ingin merasakan berpergian secara mudah dan aman. Tentunya dengan sebuah aplikasi yang mendukung dalam segala hal. 

Tentunya jika anda menjadi turis di sebuah tempat yang menarik wisatanya anda ingin berhubungan dan berinteraksi dengan penduduk lokal ditempat tersebut. tentu ini sebuah terobosan yang sangat fenomena, bahkan belum ada di belahan negara manapun.

Snapcity adalah terobosan dan jawabannya. SnapCity adalah aplikasi yang menghubungkan Anda langsung ke penduduk lokal kota yang baru saja Anda kunjungi. Segala sesuatu yang selalu ingin Anda tanyakan sekarang berada pada jangkauan ujung jari Anda. Ajukan pertanyaan saja! Kemudian Anda dapat memilih dengan penduduk setempat yang Anda inginkan untuk mengobrol. Dia akan siap membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari kota baru yang sedang Anda jelajahi ini.

Semua orang suka menjelajahi kota-kota di seluruh dunia. Tapi sangat mudah untuk melewatkan pemandangan terbaik di kota-kota ketika waktu terbatas. Itulah mengapa SnapCity (aplikasi iOS dan Android terbaru segera diluncurkan) mendorong pengguna untuk menyelidiki dan mengeksplorasi yang terbaik yang ditawarkan kota-kota di dunia.

SnapCity Memiliki 3 Langkah Mudah Untuk Anda Semua :
  • 1. Melihat tantangan dalam aplikasi, tantangan ini dapat diciptakan oleh SnapCity, teman Anda atau masyarakat umum.
  • 2. Pergi ke lokasi dan mengambil foto, berfoto menegaskan bahwa Anda mengunjungi lokasi dan menyelesaikan tantangan memberi Anda token.
  • 3. Tukarkan token Anda ke bisnis lokal, karena uangnya tidak sesuai dengan barang atau jasa mereka.

Tidak Hanya Itu Saja, SnapCity Memberikan Kelebihan !
Pengguna dapat menggunakan token untuk menantang teman mereka, pengguna menciptakan tantangan dapat menjadi sesuatu (Jadi, buatlah mereka sesat yang Anda inginkan!).
Dengan token, bisnis dapat beriklan dengan menciptakan tantangan publik yang membawa pengguna ke lokasi mereka.
Pengguna juga bisa menciptakan tantangan publik, terlihat oleh semua orang! Orang pertama yang menyelesaikan tantangan mendapat token, dan pencipta tantangan dihargai tergantung pada seberapa populer tantangannya!
Tantangannya diverifikasi dengan menggunakan solusi berbasis blockchain terdesentralisasi dan terdistribusi, yang mencegah pengguna menggunakan token mereka lebih dari satu kali, memberi penghargaan kepada pengguna untuk memverifikasi tantangan dan memberikan pengembalian bagi investor awal di SnapTokens.

Lihat Tantangan
Lihat tantangan pada tampilan peta di aplikasi. Anda dapat melihat lokasi Anda saat ini dan tantangan di dekatnya. Klik pada tantangan untuk membaca lebih banyak informasi tentang hal itu, termasuk gambar dan siapa yang menentukan tantangannya.
Tantangan Lengkap
Pergi ke lokasi dan berfoto. Mengambil gambar menegaskan bahwa Anda pergi ke lokasi dan menyelesaikan tantangan memberi Anda SnapTokens. Anda kemudian dapat menggunakan token ini untuk menantang teman Anda, masyarakat atau menebusnya di bisnis terdekat.
Tukarkan Token
Bisnis terdekat dapat beriklan di SnapCity dengan menerima SnapTokens sebagai diskon terhadap barang dan layanan mereka, kami telah mengembangkan antarmuka bisnis yang sederhana untuk digunakan untuk menerima SnapTokens, karena token sesuai dengan protokol ERC20 mereka dapat disimpan di sebagian besar dompet Ethereal.
Kirim
Gunakan token Anda untuk menantang teman atau masyarakat umum Anda. Anda sebagai imbalan atas seberapa populer tantangan Anda, seperti yang ditentukan oleh jumlah entri (hanya untuk tantangan publik). Sangat mudah untuk berbagi tantangan Anda pada media sosial seperti Facebook, Twitter dan YouTube.
Bersaing
Balapan menjadi yang pertama menyelesaikan tantangan publik di sekitar kota. Yang pertama untuk menyelesaikan tantangan publik adalah pemenang token. Jelajahi kota dan dunia Anda saat melakukannya.
Blockchain
Solusi berbasis Blockchain kami memastikan bahwa token tidak dapat dihabiskan lebih dari satu kali, memberi penghargaan kepada pengguna untuk memverifikasi tantangan dan menyediakan permainan media sosial yang transparan dan terdesentralisasi.

CROWDSALE

  • Total Dibesarkan (USD)
    4930.40 USD
  • Total Terjual (SNPT)
    154075.00 SNPT
    Investor 19 0 ETH
    1.000 ETH
    2.500 ETH
    4.000 ETH

TOKEN SALE SYARAT

ALOKASI TOKEN DETAIL
  • Token Nama: Kuning SnapToken
    Token Harga: 25.000 SNPT = 1ETH
    Jumlah Token: 50.000.000
    Alamat Kontrak: 0x1B33c83F9032d30b24E92073A6Dd12457F7D98Aa
    Desimal: 18
    Simbol: SNPT-Y
    Platform: Ethereal
    Metode pembelian diterima: ETH
Token Etereum ERC20
Peta Jalan SnapCity
Tim SnapCity
Untuk Informasi Lengkap Tentang Proyek ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar