Minggu, 28 Januari 2018

Lucyd

Lucyd

Image result for lucyd

Selamat siang, sayang pembaca Pada artikel ini saya ingin menarik perhatian Anda satu penemuan yang lebih unik di bidang teknologi IT. Jadi, ini kacamata Lucyd yang pintar.
Kacamata pintar, berkat fungsinya, membuka peluang baru dalam hiburan, bisnis dan pendidikan.
Menurut data statistik, kapitalisasi pasar smart-glasses akan mencapai 134 miliar dolar pada 2021. Permintaan utama akan berada di Amerika Utara dan mungkin tingkat pertumbuhannya akan menjadi sekitar 80%.
Pengembang platform Lucyd, telah menciptakan model kacamata pintar yang lebih maju, yang bisa menaklukkan seluruh pasar utama. Keunikan utama kacamata ini, yang memungkinkan untuk menonjol dengan latar belakang kacamata pintar lainnya, mungkin karena mereka bekerja berdasarkan teknologi blokade.

Image result for lucyd

Untuk melaksanakan proyek ini, perusahaan berencana untuk menyelenggarakan sejumlah acara untuk mengumpulkan dana, yang akan digunakan untuk membuat poin-poin ini di masa depan. Saat ini, pra-penjualan pra-penjualan berlalu dan akan berakhir pada tanggal 31 Oktober pukul 23:00 waktu Moskow. Diskon pada token LCD selama pra-penjualan, akan menjadi 40%. Sebanyak 100.000.000 token LCD akan diproduksi dan 50.000.000 token LCD akan tersedia untuk dijual. Karena rencana kegiatan tersebut, perusahaan menetapkan target untuk menaikkan 10 juta dollar AS.

Pada bulan Desember, perusahaan berencana untuk mengembangkan perangkat lunak dan mengembangkan merek. Hingga Juni 2018 rencananya akan merilis prototipe pertama lensa Lucyd Lens. Selanjutnya, menurut roadmap, pengembangan aplikasi asli akan dimulai.

Pada bulan Oktober 2018, prototip kacamata dan aplikasi akan diuji untuk pertama kalinya dan pada kuartal pertama 2019, mereka akan melepaskan kacamata pertama untuk pemegang token LCD.

Jadi, mari kita lihat fitur apa yang dimiliki kacamata ini

Poin Lucyd Lens, akan dibangun berdasarkan 13 paten terkait, yang dikembangkan oleh pakar dunia optik dari University of Central Florida. Paten akan memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur yang tidak dimiliki kacamata cerdas lainnya. Kacamata tersebut akan dilengkapi dengan fungsi ergonomis eksklusif, yang tentu saja membuatnya lebih kompetitif dibanding kacamata pintar lainnya.

Kaca Lucyd akan mencakup teknologi berikut:
  1. Perangkat daya akan dinyalakan dan dinyalakan dengan membuka busur.
  2. Kamera depan kamera untuk foto, video dan untuk mendeteksi oklusi objek.
  3. Headphone - kolom dengan teknologi konduksi tulang
  4. Mikrofon - memungkinkan Anda melakukan panggilan atau melakukan kontrol suara
  5. Eye Tracking - melacak pergerakan mata dan mengoptimalkan bidang pandang
  6. Lcd-LCD untuk video berkualitas HD
  7. Charger-wireless charging via charging carpet
  8. Lensa-dilengkapi dengan lensa korektif
  9. Bentuknya berbentuk mulus tanpa kancing, saklar dan kabel.

Image result for lucyd
Fakta Menarik:
  • Poin Lucyd akan melebihi pasokan smartphone pada tahun 2025 dan berkat teknologi AR akan menjadi standar baru di bidang teknologi komputer.
  • Tampilan interaktif Lucyde, pengaya realitas akan menggunakan smartphone untuk kelezatan daya.
  • Poin akan bekerja 24 jam sehari dan membantu memecahkan masalah dalam teknologi AR.
LCD, ini adalah token yang akan bekerja berdasarkan kontrak pintar Ethereum. Peserta yang ingin mendukung proyek tersebut harus mengirim Eter ke alamat Ethereal yang ditentukan dan hal ini dapat dilakukan hanya setelah orang banyak selesai.

Token LCD akan meluncurkan jaringan blok laboratorium Lucyd Lab. Pemegang Token akan dapat membeli peralatan dan konten. Agaknya, 5.000 LCD bisa ditukar dengan satu pasang kacamata pintar Lucyd Lens.
RINCIAN INFORMASI UNTUK PROYEK INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar