Rabu, 07 Maret 2018

CinemaWell

CinemaWell


Hallo semua, saya akan memperkenalkan tentang Proyek CinemaWell yang saat ini bertujuan  MEREVOLUSI industri perfilman dengan membuat bioskop yang lebih modern dan untuk itu berikut ini adalah Penjelasannya:

perkembangan industri perfilman dunia mulai meningkat, dengan 6000 festival film di seluruh dunia yang diadakan setiap tahun dari 100.000 sutradara film, membuktikan industri ini sangat menguntungkan. Namun dari sejumlah besar film yang disiarkan di festival film, hanya sebagian kecil yang akan hadir di bioskop. Salah satu cara agar bioskop bisa ditayangkan di bioskop adalah mengiklankannya, namun pembuat filmnya akan terbebani dengan ini. Hasilnya adalah banyak film berkualitas yang enggan memasarkan film mereka karena beban biaya yang ditanggung, sehingga film tidak akan pernah sampai ke bioskop.


Kami menyadari ini sebagai masalah serius dan mulai mengembangkan Platform online yang memungkinkan Anda mengatur jadwal film, berbagi film, menjual dan berbagi tiket dengan pemirsa dari seluruh dunia. Seperti bioskop offline tapi ini dalam bentuk yang lebih revolusioner lagi, jadi setiap orang terhubung ke jaringan internet berkesempatan menikmati film, seperti bioskop offline. Kami akan membangun jaringan bioskop online yang akan menghubungkan penonton satu sama lain, Anda dapat melihat dan membicarakan film yang sedang dimainkan dengan pengguna lain. Pembuat film dapat menyimpan informasi statistik penonton, sehingga mereka dapat mengundang mereka untuk memberikan umpan balik mengenai film yang mereka tonton, sehingga pembuat film dapat mempersiapkan film yang lebih seru untuk yang berikutnya.


Foto Cinemawell.com.

Kami merancang platform ini agar bisa menguntungkan tidak hanya dari segi pembuat film, namun pengguna yang menonton film di dalamnya. Selain mendapatkan akses ke berbagai film, penonton akan diberi hadiah berupa ApplauseCash yang merupakan kriptocurrency yang hanya bisa digunakan di dalam Platform ini.


Seperti yang Anda tahu, bahwa dari penampilan pertama, Blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan kripto. Dalam perkembangannya, Blockchain berkembang dan mendorong revolusi di sektor keuangan. Menurut data Pasar, perkiraan Blockchain Market akan meningkat dari tahun ke tahun dan akan semakin besar, sejalan dengan revolusi perbankan yang mereka ciptakan. Sejalan dengan ini, kami akan menggabungkan teknologi Blockchain dengan Cinemawell, yang akan menghasilkan platform yang terdesentralisasi, transparan, aman dan lebih baik daripada platform yang sama.

Kami akan menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar pengembangan Platform kami. Karena teknologi Blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi direkam dan tidak dapat diubah selamanya, maka keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data. Kami lebih memilih menggunakan teknologi Blockchain karena teknologi ini lebih aman dibanding teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi Blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya.

Kami percaya bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency adalah bagian terpenting dari itu, dan Kami percaya dengan pengalaman yang telah kami miliki, kami dapat membangun platform yang lebih aman dan lebih baik daripada platform serupa.




TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "ApplauseCash", inilah datanya.• Name: ApplauseCash 

• Index: APLC
• Total supply: 300,000,000.0000 (300 Million) ApplauseCash
• Soft cap for Pre-ICO: 50,000 APLC
• Hard Cap for Pre-ICO: 3,000,000 APLC
• ICO Start: 1 Feb 2018 at 8 am EST
• Finish 28 Feb 2018 at 11.59 pm EST
• Hard Cap for ICO: 144,000,000 APLC



PETA JALAN


TIM KITA


Sampai disini Penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi beberapa Link dibawah ini:


Bitcointalk username : KOTEB17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar