Senin, 05 Maret 2018

NTOK ICO


NTOK ICO


Berikut ulasan singkat proyek NTOK 
Selama tahap awal, rencana kami adalah untuk platform NTOK
berikan fungsi sebagai berikut:  
 1.Tutor search and selection
Siswa akan dapat mencari dengan menggunakan beberapa parameter, misalnya: menurut subjek, profil, bahasa, harga, rating, ketersediaan,
dll. Siswa akan menerima satu set profil untuk tutor yang tersedia untuk mengajarkan subjek yang diminta untuk harga dan pada waktu yang ditentukan sebagai bagian dari pencarian
2.Jadwal online untuk tutor dan siswa
Siswa akan dapat melihat slot gratis dalam jadwal guru serta pelajaran mereka sendiri yang akan datang. 
3.Pembayaran langsung ke tutor menggunakan token kripto di blockchain Ethereal 
Para siswa akan tahu bahwa mereka membayar tutor secara langsung, tanpa membayar markup yang signifikan kepada seorang perantara.
4.Area studi interaktif
Peserta akan menikmati koneksi audio dan video dengan kualitas yang lebih baik daripada Skype, chat, file sharing, papan tulis interaktif, dan juga mendapatkan keuntungan dari sistem pengujian interaktif yang menawarkan jenis latihan unik untuk setiap kategori subjek.
 5.Sistem rating berdasarkan blockchain
Hanya siswa yang telah mengikuti pelajaran dengan seorang tutor yang bisa meninggalkan umpan balik pada tutor tersebut. Hal ini secara teknis tidak mungkin
bagi siapa saja kecuali siswa untuk membuat, memoderasi, atau menghapus umpan balik apa pun. Ini menjamin bahwa penilaian didasarkan secara eksklusif pada pengalaman nyata dan dapat diandalkan mungkin. Peringkat keseluruhan tutor akan dihitung berdasarkan sejumlah besar parameter, termasuk: rata-rata rating selama 30 hari sebelumnya (sehingga tutor yang telah menerima sejumlah besar ulasan positif dalam waktu lama tidak akan turun dalam peringkat terlalu banyak karena satu review buruk), sebuah penilaian untuk bahan kursus tutor, dan sebuah rating untuk video pelajaran yang telah dicatat oleh tutor. Para siswa akan dapat melihat dan memposting peringkat ini secara terpisah. 
6.Pelajaran video
Tutor akan memiliki kemampuan untuk merekam pelajaran video (baik gratis maupun berbayar) yang bisa digunakan oleh setiap siswa. Siswa akan bisa untuk mengeposkan peringkat terpisah untuk pelajaran video. Pelajaran video akan diatur menurut parameter berikut: subjek, profil, bahasa, harga / gratis, jumlah penayangan, penilaian. Pelajaran video akan memberi siswa akses yang lebih besar ke konten pembelajaran dan juga memungkinkan tutor sebagai pemasaran tambahan
kesempatan di dalam ekosistem dan kesempatan tambahan untuk mendapatkan NTOK token. 
 
Pasar pendidikan terdiri dari berbagai segmen di setiap segmen, hadir secara offline dan online. Di antara segmen ini, pasar les berlaku karena beberapa alasan: 
1.Bimbingan belajar dianggap sebagai salah satu segmen pendidikan terbesar dalam istilah nilai moneter. Sementara di banyak segmen lainnya, seringkali sulit untuk meyakinkan orang-orang yang mereka butuhkan untuk membayar layanan pendidikan atau konten, di pasar les semua orang secara intuitif memahami bahwa mereka membutuhkan untuk membayar tutor untuk mengajar. Selain itu, kebanyakan orang sudah memiliki pengalaman belajar dengan tutor. 
2.Ini adalah salah satu segmen pendidikan tertua dan sering menjadi sumber pertama yang dicari siswa saat mereka ingin belajar sesuatu. 
3.Bimbingan ada baik offline maupun online.Sejauh ini offline, siap untuk mempercepat migrasi ke les online, merangsang minat utama dari investor teknologi pendidikan. 
 
 Ada puluhan juta tutor di seluruh dunia. Setiap hari, di seluruh dunia, puluhan juta pelajaran informal
berlangsung di mana tutor mengajar orang dewasa dan anak-anak, instruktur mempersiapkan kandidat untuk ujian mereka dan guru swasta membantu orang lain untuk menguasai pengetahuan baru atau meningkatkan keterampilan profesional mereka. 
 
 Pasar les dunia diprediksi mencapai US $ 227 miliar pada tahun 2022. Saat ini, les online hanya menyumbang 3-5% dari pasar les, namun diharapkan dapat tumbuh dengan cepat dan menjadi mainstream di bidang studi bahasa, persiapan prasekolah, dan instruksi tambahan untuk siswa K-12. 
 
Teknologi dan arsitektur platform NTOK
Ekosistem NTOK terdiri dari dua blok utama:
platform pembelajaran dan blockchain, dengan
blockchain baik internal maupun eksternal
blok.
 
Platform pembelajaran 
Platform pembelajaran NTOK menyediakan fungsionalitas sebagai berikut: pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, pelajaran video. Platform teknis kami berdasarkan ReactJS,Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan audio dan video akan dialirkan oleh solusi blockchain Dapp)
 
Blockchain 
Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Ethereal (standar ERC20).
Untuk mendapatkan nilai tukar mata uang yang lebih baik ke token exchange
Kemampuannya akan diintegrasikan ke dalam sistem. 
 
Sistem penilaian dan ulasan untuk tutor, pelajaran video dan
Kandungan pendidikan akan didasarkan pada Ethereum yang cerdas
kontrak. Siswa hanya dapat menilai tutor setelahnya
pelajaran berbayar Video pelajaran dan konten pendidikan akan
diberi nilai setelah pembayaran (untuk konten berbayar). Rating akan
berdasarkan ulasan blockchain dan tidak mungkin
untuk mengubah dan memanipulasi.
 
Selain itu, pelajaran video dan konten lainnya dapat ditemukan di sistem penyimpanan file terdistribusi yang dibangun di atas teknologi DHT dan alamat konten seperti Sia, Storj, Ethereum Swarm, MadeSAFE dan lainnya. Ini akan memungkinkan untuk mengurangi biaya penyimpanan dan perawatan.
 
Pemasaran 
Untuk menarik baik tutor maupun guru ke platform kita berencana untuk memanfaatkan semua saluran klasik Internet pemasaran, seperti kontekstual dan tampilan, asli
dan jejaring sosial periklanan serta lokal saluran di negara-negara dimana kita akan memiliki kehadiran sebagai NTOK mengembang secara geografis. 
 
Kami juga berencana memanfaatkan komunitas kripto tokenholders NTOK dengan menyediakan kursus yang relevan coding, blockchain dan topik kripto lainnya.
Banyak platform terpusat dan tengkulak diletakkan di Kerugian oleh tutor yang memburu siswa dan kemudian terus mengajar mereka sendiri melalui Skype.
 
Baik siswa dan tutor di ekosistem NTOK akan melakukannya memiliki ketertarikan untuk tetap tinggal di dalam platform.Rendahnya tingkat komisi NTOK yang dibebankan (dibuat mungkin dengan tidak adanya biaya yang biasanya timbul secara tradisional sehubungan dengan kehadiran seorang perantara) menghilangkan insentif tutor untuk pergi, yang di Selain fungsionalitas dari platform NTOK dan hubungan dengan penyedia konten, akan memotivasi tutor dan siswa untuk tinggal.Sampai teknologi terjemahan otomatis simultan ini tersedia dimana-mana, ekspansi kita akan dibatasi oleh kecepatan di mana kita bisa menarik tutor dalam target kita pasar.
 
Meskipun para tutor dan siswa bisa berbicara berbeda bahasa, tanpa ini menghambat pengajaran dan
Proses belajar, sejauh menyangkut pelatihan bahasa,Hampir semua cabang pembelajaran lainnya masih ada meminta kita untuk merekrut tutor yang berbicara bahasa yang sama
sebagai siswa.Jadi, untuk dua sampai tiga tahun pertama kita akan fokus
di pasar geografis tertentu. Prioritas pertama kami adalah
Cina, Korea Selatan, dan Jepang. Di luar Asia negara kita sangat tertarik berbahasa Spanyol
negara (Spanyol, Amerika Selatan, Meksiko), Amerika Serikat, dan Inggris.
Kami mengharapkan jumlah peserta di platform kami tumbuh secara eksponensial selama tiga tahun ke depan.
 
Demikianah ulasan singkat tentang proyek NTOK saya buat.Untuk pertanyaan anda,anda bisa menanyakannya langsung ke proyek mereka. 
KUNJUNGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar