Rabu, 21 Maret 2018

ENLTE

ENLTE

Hasil gambar untuk gambar enlte.io
Pengantar ENLTE

ENLTE adalah kata ganti Enlight, platform jejaring sosial terdesentralisasi yang memungkinkan untuk memecahkan masalah berdasarkan teknologi geolokasi. ENLTE adalah platform desentralisasi berbasis blockchain untuk menunjukkan kepada publik apa arti transparansi. ENLTE mengizinkan semua pengguna untuk menerima harga token yang dapat ditukarkan untuk ETH atau BTC karena mereka membantu orang yang membutuhkan bantuan. ENLITE menawarkan solusi untuk satu orang tanpa bantuan perusahaan terpusat.

Sistem pemeringkatan digunakan pada platform ENLTE untuk mengukur tingkat kepercayaan seseorang. Semua pengguna dapat membangun reputasi mereka dengan menyediakan layanan yang valid atau melalui layanan yang ramah. Setiap ulasan yang diberikan oleh seseorang kepada orang lain harus dilakukan oleh Blockchain sehingga semua rincian data dapat mengkonfirmasi keabsahan dan keasliannya. Bekas blockchains juga dapat menangkal rating palsu yang sering terjadi pada platform yang menggunakan sistem rating. ENLTE memastikan bahwa sistem penilaian yang diadopsi lebih aman dan memenuhi reputasi pengguna yang sebenarnya. Rating negatif menyebabkan pengguna mendapatkan sedikit kepercayaan dari pengguna lain.

ENLTE menggunakan fitur geolokasi dengan teknologi terbaru untuk memberi pengguna lain lokasi yang sangat akurat. Dengan teknologi ini, siapa pun dapat dengan mudah menemukan orang yang membutuhkan bantuan dengan cepat. Seseorang akan melihat pengguna lain dalam radius 1 sampai 10.000 km (berdasarkan aplikasi) konten apa yang mereka bagikan atau bantuan apa yang mereka butuhkan.

Untuk membuat kehidupan digital dan jaringan sosial menjadi lebih mudah, beberapa dimensi berada di jantung platform ENLTE. Jika Anda memiliki karakter sebagai platform sosial berbasis lokasi, maka hal penting yang bisa dijadikan referensi untuk membantu pengguna adalah kata kunci, jaringan berbasis lokasi, dan koneksi sosial.

Pengalaman di dekatnya
Tentunya kita mengenal mereka dengan aplikasi Google Maps, yang bisa digunakan oleh seseorang yang menavigasi dari satu tempat ke tempat lain, dan juga mengetahui detail data dari navigasi yang berjalan di database Google. Database ENLTE tersedia dan sudah dapat digunakan sekarang. Dengan ENLTE, Anda dapat melihat feed atau berita terbaru dari siapapun dalam jarak 1 sampai 10.000 KM di seluruh dunia. ENLTE adalah solusi untuk menyelesaikan masalah di lokasi berikutnya sehingga tidak ada jaringan acak yang masuk ke aplikasi pengguna. Keuntungan menggunakan jaringan yang mudah dikelola adalah pengaturan jaringan kecil yang meningkatkan akurasi dan kecepatan seseorang dalam menanggapi suatu masalah.

memperbarui real-time
Pengguna dapat menerima pemberitahuan secara real-time dari ulasan yang dibagikan oleh orang berikutnya berdasarkan titik GPS. Dengan begitu, seseorang dapat membantu pengguna lain memecahkan masalah.

Dunia Kecil Internet & Anonim
Dengan jangkauan area yang sempit, hal ini tentu membuat semua orang lebih dekat yang telah bergabung dengan pengguna ENLTE. ENLTE mengizinkan orang untuk berbagi pesan anonim. Privasi semua pengguna aman dan terlindungi. Anda tidak perlu khawatir orang lain menilai Anda. Anda akan merasa terlindungi dengan identitas "Anonymous".

Jadilah seorang superhero
Tentu saja, dengan membantu orang lain, Anda akan menjadi pahlawan bagi orang-orang di sekitar Anda. Jangan kecualikan bahwa seseorang dengan lawan jenis merasa terbantu oleh kebiasaan Anda dan bahwa ia tertarik untuk mencintai Anda. Karena sikap wanita akan terasa nikmat jika ia merasa berguna di dunia ini dan merasa nyaman dengan seseorang yang selalu berinteraksi dengannya.

Token dan token informasi penjualan
ENLTE melepaskan token ENLTE, yang digunakan sebagai mata uang internal dan dapat digunakan untuk membayar produk dan layanan yang ditawarkan dengan aplikasi ENLTE. Token ini dapat dibeli langsung di fase penjualan token dari platform ENLTE. Penjualan token ENLTE ini sebagai tanggapan terhadap kebutuhan platform yang berkembang untuk melengkapi fasilitas.
Beberapa informasi yang mungkin ingin Anda pertimbangkan ketika berkontribusi pada ENLTE Token Sale adalah sebagai berikut:
  • Tokensymbol: ENLTE
  • Token Preis: 0,016 USD / Token
  • Platform: platform ENLTE
  • Investasi minimum: 1600 USD
  • Hardcap: 1.000.000.000 Token
  • Softcap: 500.000.000 Token
  • Pra-ICO: 15 Februari 2018 - 15 Maret 2018
  • Laman yang berkontribusi: http://web.enlte.com/investment.php

kesimpulan
ENLTE adalah platform yang memungkinkan orang untuk saling membantu dengan imbalan token ENLTE. Dengan menerapkan teknologi geolokasi, orang-orang yang berinteraksi akan lebih dekat dan lebih cepat dalam aktivitas. Blockchain membantu ENLTE menjadi platform yang benar-benar transparan. Oleh karena itu, ENLTE akan menjadi platform yang lebih bermanfaat bagi publik dan semua bidang kehidupan.

ENLTE mengusulkan untuk menjadi jembatan untuk menghubungkan dan mengembalikan tautan yang hilang di Internet dalam tiga ukuran berbeda;
  • kata kunci
  • Jaringan berbasis lokasi dan
  • Koneksi sosial.
ENLTE menyediakan informasi yang cepat dan dapat dipercaya tentang kejadian yang lebih baik di lokasi Anda daripada saksi mata dalam sebuah program berita lokal. (Saya mengatakan ini dengan percaya diri karena saya menguji versi Android dari aplikasi ENLTE).

Sosio-net pada platform ENLTE adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan jaringan komputer yang memperhatikan jaringan kecil berbasis lokasi dan komunikasi sosial.
Hal ini menciptakan kepercayaan diri dalam segala hal yang berhubungan dengan internet. Ini lebih cepat dan sangat bagus dengan kemampuan interaksi yang hebat.
Sedangkan jaringan dunia kecil berbasis lokasi dan Socio-net memiliki kemampuan untuk menghubungkan orang secara real time. ENLTE mendekatkan kami.
enlte.PNG
ENLTE menggunakan rating dan rating untuk mengevaluasi tingkat pengalaman platform bagi pengguna. Dengan cara ini, umpan balik pengguna digunakan untuk perubahan yang efektif pada platform, menghasilkan peningkatan umum dan pengalaman yang lebih baik.
enlte 2.PNG
Pada ENLTE Socionet (jaringan) ada kontrol demokratis. Pengguna dapat mengontrol, melihat, merekam dan mengambil tindakan sesuai dengan peristiwa yang terjadi di berbagai lokasi mereka di seluruh dunia. ENLTE dibuat untuk manusia dan oleh karena itu mendorong pengguna untuk membantu aplikasi mereka. lihat: https://web.enlte.com/

Fitur lain dari ENLTE adalah sebagai berikut;
  • Pemberitahuan Di Sekitar: Ini akan diintegrasikan ke dalam sistem sehingga pengguna dapat memberikan peringkatnya kepada orang-orang di lingkungan mereka. Misalnya, jika aplikasi yang disebutkan sebelumnya terpasang, lansiran rating bintang negatif akan ditampilkan untuk memberi tahu Anda tentang kejadian yang memerlukan tindakan di lokasi Anda.
  • Desentralisasi: Jaringan adalah pengguna-ke-pengguna. Tidak ada seorang pun di tengah untuk mengendalikannya.
  • Satu Universal Mengidentifikasi kekuatan anonimitas: Pengguna memiliki tanggung jawab mereka dan dapat tetap anonim dengan meninjau pengalaman tanpa diserang di mana saja.
  • Konten Buatan Pengguna: Jelas dari informasi di jaringan ENLTE bahwa itu adalah tentang orang. Pengguna adalah mereka yang membuat konten dari halaman, situs, bisnis, dll. Dan konten lain yang diinginkan ketika dianggap perlu.
  • Reward: Pengguna diberi penghargaan untuk mendorong mereka menyebarkan kabar baik tentang ENLTE menggunakan token kesadaran sosial. Dalam beberapa hal, pengguna dapat memberi kontribusi positif kepada masyarakat bahwa pengguna semacam itu layak mendapatkan platform. Informasi, seperti menyebarkan informasi tentang ENLTE, menyelesaikan masalah, atau mengevaluasi transaksi, terlepas dari tugas yang dilakukan oleh pengguna, diberi imbalan. Untuk rincian hadiahnya, silakan kunjungi: https://web.enlte.com/
  • Ada banyak keuntungan dari platform ini untuk pengguna, yang memang menegaskan bahwa itu adalah untuk orang-orang.
  • Anda akan diajak melalui informasi ini untuk bergabung dengan ICO. Periksa: JST Topic: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2985619, untuk rincian lebih lanjut atau situs web di: https://web.enlte.com/ untuk rincian lebih lanjut tentang ICO.
Tim di belakang proyek
Dalam sebuah proyek, tim merupakan komponen utama yang harus bisa menjaga semangat kerja sama. Tim yang solid pasti akan memimpin proyek menuju kesuksesan.
ENLTE adalah kata ganti Enlight, yang merupakan platform jaringan sosial terdesentralisasi yang memungkinkan seseorang untuk memecahkan masalah di sekitar mereka berdasarkan teknologi geolokasi.  ENLTE adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain untuk memperkenalkan kepada publik arti transparansi itu
ENLTE adalah kata ganti Enlight, yang merupakan platform jaringan sosial terdesentralisasi yang memungkinkan seseorang untuk memecahkan masalah di sekitar mereka berdasarkan teknologi geolokasi.  ENLTE adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain untuk memperkenalkan kepada publik arti transparansi itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar