Senin, 12 Maret 2018

LocalCoinSwap

LocalCoinSwap

LocalCoinSwap mencoba menjangkau ekosistem ini. Platform ini membawa kekuatan teknologi blockchain dan menerapkan pendekatan baru kepada pemilik perusahaan tradisional. Dengan teknologi ini, Anda dapat mendistribusikan secara transparan manfaat dari platform ke token holder.

analisis LocalCoinSwap
LocalCoinSwap adalah pasar terdistribusi yang memungkinkan penjual dan pembeli untuk berurusan langsung dengan pelanggaran kriptografi sewenang-wenang. Transaksi dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran yang berbeda. Dengan ekosistem ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat menerapkan platform perdagangan P2P yang aman, cepat, dan mudah. Platform ini memungkinkan pengguna untuk secara bebas mengenkripsi dan bertukar tanpa harus khawatir tentang penundaan dan persyaratan verifikasi yang tidak perlu.

Bagian terpenting dari pertukaran adalah sistem fidusia. Tim pengembang LocalCoinSwap menyadari bahwa ada sistem escrow yang sangat aman yang memperhitungkan semua masalah kepercayaan unik yang umum terjadi pada transaksi P2P online. Selain itu, ekosistem ini mendukung berbagai metode enkripsi.

Dengan memperhitungkan semua aspek ini, ekosistem ini terbukti menjadi katalis bagi pengembangan pasar transportasi kriptografi yang ada. Platform memiliki proses, algoritma, dan teknologi yang tepat yang menghilangkan hambatan yang menghalangi pedagang baru memasuki pasar transaksi kriptografis.

Inovasi dari LocalCoinSwap
Inovasi memberi setiap proyek keunggulan dibanding pesaingnya. Ini sama dengan ICO. Saat ini, daftar ICO besar mencakup proyek asli seperti Guardium, CryptoLoans, Ternio, BitCAD, Zupply. Sama seperti ini, LocalCoinSwap adalah pertukaran kriptografi yang mempermudah perdagangan kriptocurrency, lebih terdesentralisasi dan lebih efisien.

Pertukaran kriptografi komprehensif
Enkripsi enkripsi ini menekankan biaya ekonomi bagi semua pedagang.
Platform mengoptimalkan semua transaksi peer-to-peer. Dengan kata lain, dealer tidak harus membayar biaya agensi.
Pertukaran kriptografi ini mendukung lebih banyak metode pembayaran daripada pertukaran enkripsi P2P lainnya yang ditawarkan hari ini.
Secara keseluruhan, ekosistem ini adalah pertukaran kriptografi sejati yang mengenalkan kembali desentralisasi di dunia transaksi kriptografi.
Model kepemilikan terdistribusi
LocalCoinSwap adalah masa depan pertukaran kriptografi. Ekosistem ini didasarkan pada pengembangan pertukaran P2P yang kuat untuk model kepemilikan terdistribusi yang benar-benar inovatif. Dengan model ini, platform ingin menutup celah antara pertukaran ini dan penggunanya. Dalam arti, ekosistem ini merupakan salah satu pelopor yang berbagi manfaat dari pengguna akhir dan platform.

LocalCoinSwap memiliki sistem kepercayaan yang stabil yang bertindak sebagai perantara terpercaya antara penjual dan pembeli. Setiap kali transaksi dijalankan, platform ini menempati bagian transaksi yang dienkripsi. Namun, jika pedagang bertukar mata uang biasa, perdagangan dilakukan secara langsung antara pihak-pihak yang terlibat. Dalam kasus transaksi kripto, saat pembayaran selesai dan penjual mengkonfirmasikan transaksi dalam mata uang tunai, cipher dilepaskan ke pembeli. Sistem escrow ini dirancang untuk mencegah agar dana pengguna terhambat sementara pasar berfluktuasi.

Inilah pemecahan masalah sebenarnya
Pertukaran kriptografi terdesentralisasi ini memiliki tujuan yang jelas untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan pertukaran sentral dan kuasi-terdistribusi. Beberapa masalah ini tercantum di bawah ini.

Dalam kebanyakan kasus, pertukaran terpusat akan membatasi pendaftaran pengguna baru. Selain itu, mungkin pengguna perlu mengungkapkan informasi terkait ID yang benar-benar intim sebelum transaksi dilakukan.
Kebanyakan kriptografi terpusat mengikuti peraturan ambigu berdasarkan negara penyebaran.
Semua pertukaran kriptografi terdistribusi yang ada tidak komprehensif namun terfragmentasi.
Transaksi terdistribusi sangat bermasalah bagi siapa saja yang berurusan dengan mata uang asing atau mata uang digital yang kurang dikenal.
Banyak pertukaran memaksa pengguna untuk menukar semua koin kripto yang tidak diketahui untuk enkripsi umum seperti ETH dan BTC. Kemudian mereka bisa membeli luka samar yang mereka butuhkan.
Bahkan bursa hari ini, pengguna tidak bisa membagi keuntungan.
Penjualan ICO LocalCoinSwap
Token platform dikenal sebagai LCS Cryptoshares. Pemilik token dapat mengakses seluruh portofolio hanya dengan satu aset. Selain itu, pemilik token ini menerima hak suara khusus di peron. Dengan menggunakan mekanisme pemungutan suara khusus, pertukaran kriptografi ini mengambil alih versi paling desentralisasi terdesentralisasi.

Lebih jauh tentang ICO
Ticker: LCS.
Harga: 1 LCS token = 0.0004 ETH (1 ETH = 2500 LCS token).
Maksimum pasokan LCS: 100 juta token.
Pre-ICO / Presale / ICO: Tersedia dengan 70.000.000 token.
Beku token: 20 juta.
Burn Tokens: Semua Terjual.
Mata Uang Pembayaran: BTC, ETH, BCH, XRP, USD, USD, EUR, GBP, CAD, NZD, AUD, dll.
Soft Cap: Rp 500.000.
Complete Hard Cap: USD 20,000,000 (semua token yang tersisa akan dibuang)

Tim LocalCoinSwap
Ekosistem ini dikelola oleh seorang insinyur keamanan senior, seorang hacker hacker kulit putih, seorang analis data dan pengembang penuh tumpukan Aapeli Vuorinen. Dia memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Timnya juga mencakup pakar fintech dan pakar blokir lainnya yang berkomitmen untuk memastikan bahwa desentralisasi menjadi jantung pertukaran kriptografi.

Ringkasan LocalCoinSwap
Sistem enkripsi ini akan merevolusi konstruksi dan pengelolaan bursa. Ini sangat mirip dengan proyek ICO yang inovatif seperti ArmPack, THEKEY, TrustaBit, MedTokens, Play 2 Live. Tujuan akhir dari pertukaran ini bukan hanya sentralisasi, tapi juga solusi untuk semua masalah yang dihadapi oleh pertukaran terdesentralisasi saat ini.

link:
Tautan ke situs web:
Reddit link:
Profil Twitter
halaman produk facebook:
Tautan perusahaan Linkedin:
Tautan Telegram atau chatroom:

My Bitcointalk Profile:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar