Minggu, 25 Maret 2018

Multiversum

Multiversum

Cover-4th Gen.PNG
pengantar
Kita semua tahu apa itu blockchains, kan? Ya kami tahu. Bitcoin, alpha cryptocurrency, dan semua replikanya berdasarkan algoritma Proof of Work untuk validasi transaksi yang dikenal sebagai First Generation Blockchain. Blockchain generasi kedua dengan Ethereum sebagai pemimpinnya adalah blockchain dengan kontrak cerdas. Mereka diizinkan untuk memiliki kepemilikan aset. 
Generasi Blockchain Pertama dan Kedua menderita efisiensi energi yang sangat rendah dan validasi yang lambat serta transaksi per blok. Tujuan dari blockchain Generasi Ketiga adalah untuk memecahkan masalah skalabilitas, kecepatan dan konsumsi energi generasi blockchain pertama dan kedua menderita. Untuk membaca lebih lanjut tentang tiga generasi pertama blockchain, klik:  https://biccur.com/

Sekarang bayangkan sebuah blockchain yang dilengkapi dengan organisasi data yang kompleks dan bukannya sekuensing data, pembagian-rantai, dan reintegrasi untuk menciptakan skalabilitas dan paralelisme yang jauh lebih baik, dan konsep validitas Bukti Integritas (yaitu, bukti kriptografi dari kode server). Ya, itu Multiverse, blockchain generasi keempat. Pada dasarnya, Multiverse akan mengguncang duniamu dan cepat.

Apa sebenarnya Multiversum itu?
Multiversum adalah teknologi blockchain canggih yang menawarkan fitur aneh untuk mengatasi ketidaknyamanan yang dialami oleh generasi sebelumnya. Teknik distribusi validasi dan kripto sangat cocok untuk lingkungan apa pun, baik itu administrasi atau industri atau keuangan atau pemerintahan. 
Multiversum memungkinkan pembuatan Database Kriptografi Relasional yang merupakan solusi penyimpanan data yang sangat canggih dan terorganisir sebagai pengganti model data sederhana ini. Ia dapat memproses tidak hanya jenis data tertentu, tetapi serangkaian data dikategorikan dalam grafik struktur data kompleks yang terkait dengan yang lain. 
Pada dasarnya, Multiversum meletakkan fondasi untuk sistem terdesentralisasi dan dihapus dari transaksi pemahaman diri.

Misi
Misi Multiversum adalah memulai generasi langkah di dunia blockchain. Ini bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik dan lebih maju. Kami punya bintang-bintang. Mengapa tidak keluar dari alam semesta yang dikenal? Dengan tujuan berikut, Multiversum bertujuan untuk melakukan itu.
P1.png
1, pencapaian database relasional Crypto dengan struktur data kompleks yang memvalidasi diri: Multiversum diatur untuk menjadi database crypto pertama, orde pertama, terdesentralisasi atau terdistribusi; apa pun yang dibutuhkan. Kemampuan ini berasal dari konseptualisasi entitas rantai. Teknologi Multiversum mampu memecah rantai utama menjadi rantai sekunder yang terdiri dari beberapa set entitas dan catatan.

2, Data Sharding:
P2.png
Data sharding adalah bentuk partisi database yang memisahkan basis data besar menjadi bagian yang lebih kecil, lebih cepat, dan lebih mudah dikelola yang dikenal sebagai data shard. Di Multiversum, setiap node akan berisi semua data rantai atau sebagian. Ketika data sharding diperlukan, node koordinator akan mengatur mode partisi data tertentu untuk mengoptimalkan distribusi mereka sendiri sesuai dengan beban kerja saat ini.

1, Freezable Wallets: fitur dompet Freezable harus dimasukkan untuk mencegah aktivitas yang melanggar hukum atau mencurigakan setelah mempelajari kelayakan Logika Bisnis.

Ztito
p3.PNG
Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi situs web melalui tautan ini: https://www.multiversum.io/
Mengapa menggunakan Multiversum sungguh?
Saya akan memberitahu Anda mengapa Anda harus karena itu luar biasa! Oke, saya akan menjelaskan manfaatnya untuk Anda.

Kecepatan dan Teknologi: Multiversum, berkat kemampuannya untuk menangani transaksi yang berbeda dan mekanisme pemisahan dan reassembly memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Fitur-fitur ini memungkinkannya untuk mencapai skalabilitas horizontal yang lebih besar dan meningkatkan pemrosesan transaksi.

Skalabilitas Horizontal: Multiversum menggunakan dua fitur berbeda untuk mengoptimalkan efisiensi sistem; Data sharding dan ketersediaan tinggi. Data sharding memungkinkan distribusi data antara beberapa node. Karena ketersediaan tinggi, pengguna dapat bergantung pada jenis kluster yang menjamin kelangsungan layanan meskipun ada penutupan beberapa node dalam jaringan. Dengan Multiversum, dalam kasus beberapa kegagalan node, cluster akan secara otomatis mengatur ulang distribusi data yang sesuai dengan setiap node sampai pemulihan operasional selesai.

Manajemen Data: dilengkapi dengan Crypto-Relational Database, Multiversum lebih dari mampu mengkompilasi data dengan mudah tanpa batas-batas data. Kemampuan yang berkembang untuk mengelola skenario data yang kompleks ini akan memungkinkan pengguna untuk mengimplementasikan semua jenis aplikasi pada teknologi Multiversum, dengan demikian, membuka jalan bagi difusi global lembaga, keuangan, industri dan pemerintah, dan dengan demikian membuat dunia blockchain satu langkah besar ke depan. 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:  https://www.multiversum.io/
Pra-ICO dan ICO
• Pra-ICO: Ini akan dimulai dari 1 Maret 2018 hingga 31 Maret 2018. Ini akan menunjukkan hal-hal berikut:
25% bonus untuk kontribusi dari 0 $ hingga 1.000 $ 
Bonus 30% untuk kontribusi dari $ 1.000 hingga $ 50.000 
35% bonus untuk kontribusi di atas 50.000 $

• ICO: Ini akan dimulai dari 16 April 2018 hingga 10 Juni 2018. Ini akan menunjukkan hal-hal berikut:
1 dan 2 minggu: 20% bonus 
minggu 3 dan 4: 15% bonus 
5 dan 6 minggu: 10% bonus 
7 dan 8 minggu: 5% bonus

 Multiversum berhak untuk memperpanjang fase ICO hingga 15 hari jika ada masalah dalam akses ke ICO atau keadaan tak terduga lainnya yang tidak dapat bertanggung jawab untuk, untuk memastikan partisipasi para kontributor.

Soft Cap - 5,000,000 $ (Dana akan dikembalikan jika soft cap tidak akan tercapai selama Pre-ICO dan ICO) 
Hard Cap - $ 65.000.000 (Sumbangan akan dihentikan segera setelah hard cap tercapai) 
Total Pasokan - 141.000.000 MTV

Airdrop dari token yang tidak didistribusikan dua kali seminggu ke semua dompet yang masih memegang 100% token MTV yang dibeli pada setiap tahap ICO. Airdrop akan dimulai dua minggu setelah ICO berakhir dan akan berlangsung selama 18 bulan.

1% dari dana yang disalurkan akan disumbangkan ke organisasi amal.
Distribusi Token
P4.PNG
Tujuan kontribusi
P5.PNG
Peta Jalan Teknis
P6.jpg
Tim Pendiri
PT1.PNG

Tim pengembangan

PT2.PNG

PT22.PNG
Untuk melihat lebih banyak tentang Tim, klik tautan:
PL.jpg
Jadi apa sebenarnya yang Anda tunggu? Multiversum adalah krim tanaman. Ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi di dunia blockchain. Tak satu pun dari jenisnya ada dan saya yakin itu tidak akan pernah ada. Bantulah diri Anda sendiri dan berinvestasi ASAP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar