Minggu, 29 April 2018

APO

APO



Saat ini, pasar tidak menawarkan alat untuk asuransi terhadap risiko fluktuasi harga yang tiba-tiba. Meskipun ada futures dan opsi pada pertukaran terpusat, ada lebih banyak minus dari pada plus dalam hal ini. Sebagai contoh, Anda dapat membawa biaya opsi tinggi atau jaminan untuk futures pada tingkat 80-100%. Alasannya adalah ketidakmungkinan mengasuransikan risiko penjual, yang mengarah ke opsi biaya tinggi untuk pembeli.

Manfaat

1. Transparansi

Semua transaksi perdagangan dilakukan melalui kontrak cerdas yang menjamin pembayaran untuk semua pemenang dan memberikan pemantauan terhadap pool.

2. Jaminan

Platform APO tidak memerlukan partisipasi penjual opsi - pembeli membayar opsi langsung ke pool, menghilangkan risiko kewajiban yang tidak dipenuhi.

3. Desentralisasi

Sistem yang dikembangkan didasarkan pada kontrak pintar di detasemen, yang menyimpan semua informasi tentang transaksi.

4. Dividen

Platform tidak berpartisipasi dalam perdagangan sebagai penyelenggara, tetapi membutuhkan biaya untuk penyediaannya, yang sebagian akan didistribusikan di antara pemegang token.

5. Asuransi

APO tidak memiliki jaminan biaya - alat yang ideal untuk penambang dan investor, melindungi terhadap pasar yang jatuh.

6. Fleksibilitas

Setiap peserta dapat membuat pilihan mereka sendiri - dari biner ke eksotis (atas kebijaksanaan mereka sendiri) atau menggunakan standar.

7. Spreads

Pada platform APO, tidak ada spread antara penawaran dan permintaan, karena tidak ada penjual yang dapat menaikkan harga untuk mengurangi risiko.

Bagaimana cara kerjanya

Lelang

Tanggal lelang ditetapkan satu minggu sebelum berakhirnya masa berlaku. Frekuensi dan durasi lelang akan ditentukan selama pengujian beta. Platform berencana untuk menggunakan persyaratan kedaluwarsa standar untuk opsi: 
  • 2 minggu
  • 1 bulan
  • 3 bulan
    Berdasarkan ini, frekuensi lelang akan tergantung pada kedaluwarsa kontrak yang paling dekat. 

    Tujuan utama dari lelang adalah perhitungan bonus dan pembayaran berdasarkan aplikasi yang dikonfirmasi. Setiap peserta membuat opsi yang diinginkan atau memilih yang diinginkan dari template dan memperkenalkan harga strike untuk mata uang tertentu (BTC atau ETH). Setelah itu, peserta memilih jenis pesanan - pasar atau membatasi dan mentransfer sejumlah uang yang diperlukan untuk membeli opsi ke akun kontrak cerdas. 

    Penawaran

    Kolam ini terbentuk ketika lelang telah berakhir dan semua klaim dihitung. Setelah transaksi, setiap peserta dapat masuk ke akunnya melalui situs web atau aplikasi seluler dan melihat opsi yang masih harus dibayar, serta memantau harganya hingga kedaluwarsa.

    Kedaluwarsa

    Tanggal berolahraga pilihan terbentuk terlebih dahulu di lelang, misalnya, di 12 12 Januari 2018. Pada saat kedaluwarsa, harga aset ditetapkan (harga ditentukan oleh data dari beberapa bursa besar). Atas dasar pembayaran harga ini dibuat untuk pemilik opsi. Setelah kedaluwarsa, setiap peserta dapat memeriksa akunnya.

    TIM

    Dmitry Taubman

    Metodologi dan analisis
    Memiliki gelar master dari Institute of Technology. Adalah pencipta sistem untuk penetapan harga opsi dinamis. Dia terlibat dalam studi pasar modal dan menjadi rekan penulis paten di Amerika Serikat.

    Dmitry Filyaev

    Pengembangan platform inti
    Memiliki gelar master MEPhi, serta pengalaman bertahun-tahun bekerja dengan instrumen keuangan. Spesialis dalam pengembangan aplikasi sisi-server dan seluler.

    Steven Markov
    Pengembangan Teknologi Blockchain
    Spesialis dalam pengembangan sistem keuangan real-time bervolume tinggi, serta desain antarmuka pengguna untuk aplikasi, termasuk web dan seluler.

    Genadij Gerstein

    Arsitektur Platform
    Memiliki gelar master dalam bidang Ilmu Komputer dan lebih dari 19 tahun pengalaman dalam desain dan pengembangan perangkat lunak untuk sistem pembayaran dan bank.

    Emmanuel Livshits

    PhD dalam Ilmu Komputer
    Konsultan APO di bidang pengembangan instrumen derivatif untuk pasar mata uang kripto. Ia menerbitkan makalah ilmiah sejak 1964 di bidang kombinatorik, otomatis dan teori grafik, memiliki sejumlah proyek ilmiah di bidang optimasi diskrit, pemodelan statis, dll. 

    Untuk mempelajari lebih lanjut tentang APO, silahkan kunjungi link berikut ini. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar