Kamis, 19 April 2018

Autonio Bounty


Dalam pengalaman pertamanya, Antonio Crypto Trading Championship diatur untuk terhubung dengan para pemula untuk melihat bagaimana pertukaran crypto yang menyenangkan dan menguntungkan dapat dilakukan dengan robot pertukaran Autonio ketika pengalaman tersebut di-gamified untuk memungkinkan klien berinteraksi dengan GUI utilizer-genialnya. Mendukung klien untuk bekerja dengan Perspektif Buatan dan mendorong informasi serta manfaat Autonio mengembangkan tahap yang sehat.
Sebuah agregat 200.000 token NIO (senilai $ 11.000) untuk prehends. Hasil akhir dari dua putaran awal dari 5-leg Autonio Crypto Trading Championship melampaui setiap kemungkinan para insinyur panggung. Pemenang putaran pertama dan kedua memulihkan manfaat mengejutkan sebesar 3.137% APR dan 1.642% APR, secara terpisah.
Cara bagaimana hasil-hasil ini diperoleh oleh tyros dengan secara praktis tidak ada pertukaran alogar algoritmik yang mengejutkan kita, "secara lisan dikomunikasikan Ali Raheman dari Autonio.
Direncanakan oleh AlgoShare, oposisi saat ini terbuka untuk kelompok orang Reddit yang lebih beragam. Putaran ketiga saat ini terbuka untuk penantang hingga 26 Oktober pukul 12.00 GMT di lokasi tantangan: www.nioking.algoshare.net
Robot Perdagangan Auonio dapat diakses oleh penantang yang perlu mengasah sebelum memasuki judul di www.auton.io. Spesialis keuangan dapat membantu Autonio sebelum menyelesaikan pilihan usaha.
Transaksi token Autonio ditutup pada 22 Oktober. Kunjungi www.auton.io untuk membeli token NIO.
Tentang Autonio
Autonio adalah kerangka pertukaran otomatis terdesentralisasi utama yang dikendalikan AI yang menjadikan pertukaran kripto sederhana, memuaskan, terfokus, dan menyenangkan dengan mendukung para broker untuk merencanakan sistem usaha mereka sendiri dan bersaing dengan rekan-rekan. Dealer dapat belajar, bermanfaat, dan mendapatkan kemenangan. Untuk lebih banyak data, silakan kunjungi www.auton.io.
Tentang AlgoShare
AlgoShare adalah panggung inovasi paten yang sangat merepotkan yang mendemokrasikan industri Perdagangan Algoritma $ 1460 Triliun yang membawa pertukaran algoritmik ke manusia dominan dengan berbagi kalkulasi kemenangan dan berbagi kekayaan di antara yang paling hancur.
Kami bersemangat untuk berkenalan dengan Anda ... ...
AUTONIO V1.1 untuk Windows / Apple / Linux
Untuk orang-orang yang hanya pergi bersama kami sekarang, Autonio adalah tahap pertukaran terdesentralisasi utama dengan segmen rialto sahabat. Dengan memberi wewenang kepada dealer untuk merencanakan prosedur spekulasi mereka sendiri dan bersaing dengan rekan-rekan, Autonio tidak hanya membuat pertukaran kripto lebih sederhana dan lebih banyak kompensasi bagi orang-orang namun juga meningkatkan teknik terbaik yang dapat diakses oleh sistem.
Platform serbaguna akan datang dalam waktu dekat yang tepat
Sangat berkewajiban kepada Anda untuk semua spesialis keuangan ICO kami yang mendasari dan semua yang telah bergabung dengan grup kami sejak sebagai makelar yang lebih haus, pialang, atau pemberi manfaat.
Jumlah yang sama dari Anda sekarang ken, kelompok telah bekerja dengan antusias sejak Maret, 2017. Dalam 3 minggu terakhir, kami telah bekerja dengan populasi umum pada penyesuaian khusus yang diperlukan untuk pembuangan terbuka. Dalam koordinasi, kami telah mendapatkan sejumlah besar kritik cerdas dalam hal apa yang kelompok akan senang dilihat secara eksternal pada antarmuka utilizer / pertemuan untuk pelepasan berikut.
Beberapa pembaruan yang diatur ini termasuk:
• FITUR UPDATE OTOMATIS
• Di App BUG REPORT
• LAYAR IN-APP PREHENDS / REKAMAN
Sementara Autonio akan menyebar untuk meningkatkan produknya agar tetap waspada terhadap situasi dan melampaui prospek, kami bersemangat untuk menyerahkannya kepada orang-orang pada umumnya dari luar dengan pertukaran langsung. Dengan cara seperti itu, kami memiliki beberapa masalah kecil yang saat ini kami hadapi untuk menentukan. Klien harus tepat untuk menghindari risiko potensial untuk mengetahui bahwa program tersebut menjalankan algo seperti yang direncanakan. Untuk Menjalankan pertukaran langsung klien akan membutuhkan 0,0005 btc senilai sumber daya dan 0,001 btc bernilai dasar karena paling tidak mulai menyesuaikan, yang paling sedikit per pertukaran jumlah keharusan oleh perdagangan.
CATATAN tajam
Tawaran pendaftaran gratis untuk 1.000 endorser awal belum dapat diakses pada permulaan awal hal-hal yang sesuai dengan substrat, yang harus dibayar oleh James Drake dari Embermine (DETAIL DI BAWAH).
Pastikan UNTUK MEMENUHI SEMUA INSTANSI ANTECEDENT AUTONIO DARI MESIN ANDA YANG MEMANFAATKAN REVISI.
Pembaruan untuk situs dan whitepaper kami akan terpenuhi, mungkin, pada tanggal 27 Desember.
Panduan menyegarkan di situs awal
Perdagangan baru mungkin dideklarasikan setelah kami dicatat.
Dalam pertukaran genial, beberapa bagian dari kode tergantung pada ethplorer, situs ini di bawah dukungan yang di perkenalkan menyebabkan beberapa masalah. Ini akan disesuaikan dan diberikan sebagai perbaikan dalam sekejap mata.
Aplikasi perlu memulai ulang setiap 10 hingga 18 jam, dan ini akan terus disegarkan.
Temukan lebih lanjut tentang Autonio di sini:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar