Senin, 02 April 2018

BaapPay




BaapPay adalah platform multi-tier dengan gateway pembayaran built-in, perangkat lunak penjualan, dan toko aplikasi BaapWorld. BaapPay percaya bahwa sebagai cryptocurrency untuk penetrasi bisnis semakin menembus dan kehidupan konsumen, akan ada titik di mana untuk membeli, menjual, dan perdagangan kriptocurrency akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Platform pembayaran dibangun untuk bekerja dengan infrastruktur yang ada, termasuk platform pembayaran kartu kredit yang dirancang untuk bekerja dengan infrastruktur kartu kredit yang ada termasuk kartu kredit. dan kartu debit dan akan melibatkan protokol pembayaran untuk pemrosesan dan garis cryptococcus yang serupa dengan sistem pembayaran elektronik konvensional. 

Dasar-dasar BaapPay ICO

  • Token Token: BAAP
  • Harga Jual: 1ETH = 4200 BAAP
  • Bounty: Tersedia
  • Platform teknologi: Ethereum
  • Pembayaran Diterima: ETH, BTC, LTC, BTH, USD, XRP
  • Negara: Kanada
  • Whitelist / KYC: Tidak ada
  • Area terlarang: AS, Kanada, Republik Tiongkok atau Singapura


Ide ini akan memungkinkan pengenalan kata sandi lebih cepat dan mudah dan dianggap sebagai platform untuk pembayaran utama, yang akan memungkinkan para pedagang untuk meningkatkan kenyamanan dalam menerima kata sandi. rahasia. 


Saat ini, tidak ada pemroses pembayaran utama yang mencoba mengintegrasikan cryptocurrency ke dalam sistem penagihan mereka yang sudah ada. Namun, BaapPay percaya bahwa integrasi sistem pembayaran tradisional bersama dengan cipher kartu akan memberikan peluang bagus bagi konsumen dan pemilik bisnis. Oleh karena itu, BaapPay bermaksud untuk bekerja dengan lembaga pemerintah masing-masing negara untuk mendapatkan lisensi yang diperlukan di setiap negara tertentu. atau area. apakah itu prosesor pembayaran atau ISO. Berikut adalah daftar mitra yang mungkin BaapPay akan coba.

Untuk mengembangkan platform ini lebih lanjut, BaapPay akan mendistribusikan token, yang mana BaapPay akan menyediakan 94 juta kartu BAAP. Pendapatan dari penjualan token akan digunakan untuk mempromosikan perangkat lunak POS, terminal cerdas terintegrasi, kemajuan selanjutnya dari halaman portal terenkripsi termasuk dua dompet, port aplikasi dan bar port akun to token BAAP. 


Kontrak BAAP TOKEN yang lebih cerdas memungkinkan transaksi pelanggan didanai melalui kelompok likuiditas. Ini menghilangkan kebutuhan setiap pembayaran untuk ditulis secara individual ke dalam blockchain, dan untuk membeli barang dengan cepat. 

BaapPay Payment Gateway adalah antarmuka seperti PayPal yang memungkinkan pedagang untuk mengumpulkan pembayaran fiat atau cryptocurrency untuk barang dan layanan mereka.


Pedagang juga akan memiliki akses ke sistem penjualan berbasis web kami, gratis dengan gateway pembayaran kami. POS akan memungkinkan pedagang untuk mengintegrasikan kedua istilah dan kata sandi ke dalam akun penjualan, inventori, alat kesetiaan dan memungkinkan mereka untuk melacak karyawan, menggunakan banyak lokasi dan banyak lagi. 

Toko aplikasi BaapWorld berbasis Android kami. Pengembang akan dapat mengunduh SDK sederhana kami untuk membuat aplikasi yang menggunakan perangkat dan fungsi konsumen kami untuk mendapatkan akses ke aplikasi Android favorit mereka.


BaapPay akan melakukan rahasia besar, seperti ETH, BTC, LTC, XRP, BCH, dan BAAP Token kami sendiri. BaapPay akan selalu menghargai rahasia yang perlu ditambahkan ke platform kami, dan kami akan mendengarkan umpan balik dari konsumen dan penjual tentang sandi umum paling populer yang kami miliki. Itu tidak terdaftar pada waktu itu. 

Transaksi Peer-to-Peer untuk kedua fiat dan cryptokurrency. Bayar untuk pembelian online Anda dengan kartu kredit / debit atau kata sandi Anda. Pedagang memiliki opsi untuk secara otomatis mengubah cryptocurrency menjadi fiat atau menyimpan cryptocurrency, yang kemudian dapat dikonversi atau dibelanjakan sebagai cryptocurrency.


Pembeli: BaapPay akan menghubungkan berbagai Kartu Kredit, Kartu Debit, Sandi, dan Rekening Bank ke antarmuka, sehingga memungkinkan pemegang akun untuk mentransfer dana melalui akun. Penjual dapat menambahkan tombol untuk membeli / memesan BaapPay di situs mereka, dan blog dalam hitungan menit. 

Hubungi saluran komunikasi berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar