Rabu, 11 April 2018

Bitilluminati

BIC adalah aset yang didefinisikan di git, sebuah cryptocurrency Direct Acyclic Graph tanpa blok. Keuntungan dari memanfaatkan teknologi tersebut adalah bahwa BIC tidak ditambang dan karena itu seluruh proses validasi transaksi lebih ringan dan terukur.

66 juta BIC telah ditetapkan. Definisi aset meskipun sebenarnya dibuat dimulai 1017 unit dasar, yang disebut microBICs (μBICs). Satu BIC setara dengan satu juta μBIC.

BIC adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang dimaksudkan untuk penggunaan luas terutama di pasar AS / Asia / Eropa tetapi dapat digunakan di seluruh dunia.

BIC dibangun di atas jaringannya sendiri. Ini memungkinkan semua pengguna untuk saling mengamankan transaksi dengan mereferensikan transaksi sebelumnya yang dibuat oleh pengguna lain, dan juga menghilangkan batasan skalabilitas yang umum untuk blockchain, seperti masalah ukuran blok.

Algoritma konsensus yang digunakan untuk melindungi dari pengeluaran ganda didasarkan pada pembentukan total pesanan dalam BIC. Hal ini dicapai dengan memilih rantai, yang disebut rantai utama, yang condong ke arah unit yang dikeluarkan oleh pengguna tepercaya yang dikenal umum - saksi.

BIC menggunakan jaringan jaringan sendiri sebagai jaringan yang mendasarinya tetapi itu benar-benar aset baru. Bersama-sama telah dikeluarkan 66 000 000 BICs yang berarti 40 * 15 microBICs.

 Untuk Pengguna: Tim pengembang profesional, plus komunikasi langsung, sistem antifraud independen. 
Untuk Investor: Database sumber terbuka, transaksi kontrak cerdas yang adil dan transparan, model PPS (Laba-per-Penjualan) tersedia, pembayaran cepat. 
Untuk Pemula: Mudah masuk (diberikan penggunaan gratis dan banyak pilihan investasi), peringkat reputasi yang adil, persaingan yang adil.


Penggunaan Pertama Rantai BIC


  • Draft - @ 2017, Foxy blaze, seorang ahli cryptocurrency dari Boston, memposting drafnya (sudah disusun pada tahun 2014) dari sebuah koin berdasarkan rantai BIC. Ini tidak pernah menjadi proyek dan tetap hanya sebuah konsep, jadi tidak ada koin sebenarnya yang dibuat.
  • IOTA - Pada akhir 2016, cryptotoken yang dioptimalkan untuk industri Internet-of-Things (IoT) yang disebut IOTA dan mendatang adalah POB, diperkenalkan. Alih-alih blockchain global, inovasi utama di balik IOTA yang mereka sebut Tangle - buku besar tanpa blok yang dapat diskalakan dan ringan. IOTA saat ini masih dalam Beta.
  • BIC - BIC adalah aset pertama yang dibangun di platform dan jaringan sendiri. BIC berevolusi di tangan.


Model Keuangan
  • Staking: Dapatkan hingga 120% pengembalian per tahun melalui pencetakan POS. Sangat mudah untuk mendapatkan melalui metode ini, Anda hanya perlu memegang koin di dompet Bitilluminati Anda.
  • Pinjaman: Keuntungan dari investasi ini dihasilkan oleh Bitilluminati Trading Bot dan Volatilitas Perangkat Lunak. Berdasarkan opsi investasi yang Anda pilih.
  • Perdagangan: Membeli dan menjual Bitilluminati Coins pada titik harga yang berbeda dan menghasilkan laba dari yang sama. Anda dapat membeli koin Bitilluminati dengan harga lebih rendah dan menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Ketika kami memutuskan bahwa sebuah unit adalah acak, kami masih harus menyimpannya. Namun, sebagian datanya diganti dengan hash data. Aturan ini melayani dua tujuan. Pertama, untuk mengurangi penyimpanan yang dikonsumsi oleh unit yang tidak ada yang membayar (seluruh isi unit acak dianggap tidak valid, termasuk pembayaran komisi). Kedua, untuk mengurangi utilitas acak kepada pengguna yang mengirimnya, karena hash menggantikan semua data berguna yang ingin penulis simpan (gratis). Ini mencegah penyerang menyalahgunakan acak sebagai cara untuk menyimpan data dalam jumlah besar secara gratis.

Hash yang disimpan sebagai pengganti konten lengkap masih memiliki beberapa utilitas untuk penyerang, karena ia dapat menyimpan data asli sendiri dan menggunakan hash untuk membuktikan bahwa data ada. Tapi ingat itu:

Dia masih harus membayar satu unit yang dianggap sah
Jika penyerang sudah secara internal menyimpan metadata yang diperlukan untuk menginterpretasikan data Byteball, ia dapat melakukan hal yang sama dengan hanya menggabungkan semua datanya ke dalam pohon Merkle (Hash tree) dan menggunakan Byteball untuk menyimpan hanya akar Merkle-nya dengan biaya satu kecil satuan.


Kami telah mengusulkan suatu sistem penyimpanan data arbitrer terdesentralisasi yang terdesentralisasi, termasuk data nilai sosial seperti uang. Setiap unit data baru secara implisit mengkonfirmasi keberadaan semua unit sebelumnya.

Revisi catatan masa lalu mirip dengan yang pada tahun 1984 menjadi tidak mungkin, karena setiap unit baru juga secara implisit
melindungi semua unit sebelumnya dari modifikasi dan penghapusan. Ada mata uang internal yang digunakan untuk membayar penyertaan data dalam database terdesentralisasi. Pembayaran sama dengan ukuran data yang akan disimpan, dan selain pembayaran ini tidak ada pembatasan akses ke database. Aset lain juga dapat dikeluarkan dan kepemilikan mereka dapat dilacak pada basis data.

Saat melacak pembayaran dalam mata uang internal dan aset lainnya, pengeluaran ganda diselesaikan dengan memilih versi riwayat yang disaksikan oleh pengguna tepercaya yang dikenal. Finalisasi penyelesaian bersifat deterministik. Aset dapat diterbitkan dengan aturan apa pun yang mengatur pengalihannya, memungkinkan lembaga yang diatur untuk mengeluarkan aset yang memenuhi persyaratan peraturan. Pada saat yang sama, transfer dapat disembunyikan dari pihak ketiga dengan mengirim konten mereka secara pribadi, langsung dari pembayar ke penerima pembayaran, dan menerbitkan bukti pengeluaran untuk memastikan bahwa setiap koin dibelanjakan hanya sekali

Untuk

Situs Web Informasi : https://www.bitilluminati.com/BIC/
Whitepaper: https://bitilluminati.com/BIC/document/BIC_Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/BitilluminatiCoin
Facebook: https://www.facebook.com/pg/bitilluminati/community/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3180300.msg32947411#msg32947411
Penulis : Koteb17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar